VIDEO: Gol Tunggal Slamet Nurcahyo Antar Madura United Menang atas Borneo FC di BRI Liga 1

VIDEO: Gol Tunggal Slamet Nurcahyo Antar Madura United Menang atas Borneo FC di BRI Liga 1

Madura United berhadapan dengan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2022). Madura United mendapatkan hasil positif pada pekan ke-33 dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC.

Madura United langsung mengambil inisiatif pada awal pertandingan. Hasilnya, Laskar Sape Kerrab mendapatkan peluang pertama pada menit ke-10 lewat kaki Bayu Gatra. Sayang, tendangannya dari dalam kotak pinalti masih bisa ditahan oleh kiper Borneo FC yang dijaga Angga Saputro.

Borneo FC baru mendapatkan peluang pertama pada menit ke-20. Akan tetapi, eksekusi tendangan bebas Jonathan Bustos masih melenceng di pinggir gawang Madura United.

Madura United kembali mendapatkan peluang pada menit-menit akhir babak pertama. Jaja yang mendapatkan peluang emas di depan gawang Borneo FC, tendangannya masih membentur tiang. Kedua tim masih belum bisa mencetak gol dan pertandingan pun imbang tanpa gol hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, kembali Madura United masih menguasai jalannya pertandingan. Namun, banyak mendapatkan peluang, Madura United masih gagal menciptakan gol pada laga kali ini.

Baru pada menit ke-87 ketika pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, Slamet Nurcahyo menjadi pahlawan kemenangan Madura United. Gol tunggal pemain yang sudah berusia 38 tahun ini membuat Madura United meraih kemenangan pada pertandingan melawan Borneo FC.

Dengan hasil ini membuat Madura United berada di posisi ke-9 dan Borneo FC masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 25 March 2022, 18:21 WIB

Video Terkait

Spotlights