Sukses


BRI Liga 1: Sudirman Bukan Pelatih Persija Musim Depan?

Bola.com, Gianyar - Sudirman memberi sinyal bukan lagi pelatih Persija Jakarta musim depan. Sinyal itu diungkapkan Sudirman saat ditanya mengenai target Persija pada musim berikutnya.

Sudirman menyebut, beban target untuk Persija Jakarta hanya bisa dijawab oleh pelatih anyar. Nantinya, sosok terpilih akan diumumkan oleh manajemen dalam waktu dekat.

"Terus terang untuk target ke depannya saya belum tahu. Jujur,saya belum tahu karena kami juga tentu masih memikirkan siapa pelatih musim depan," kata Sudirman dalam konferensi pers usai laga.

"Saya tidak tahu siapa pelatihnya. Saya pikir target itu nantinya oleh pelatih yang akan menangani Persija," ucap Sudirman.

Persija musim ini membebani tugas pelatih sementara pada Sudirman. Sebelumnya, tugas pelatih diemban oleh Angelo Alessio yang dipecat pada awal Januari 2022.

Bersama Sudirman, Persija Jakarta belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di sisa musim ini. Dalam sembilan laga yang dipimpinnya, Sudirman mempersembahkan tiga kemenangan, sekali imbang, dan lima kali kalah.

2 dari 3 halaman

Murka Buang Peluang

Pelatih Sudirman murka dengan hasil imbang 1-1 yang diraih Persija Jakarta saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (26/3/2022). Menurut Sudirman, seharusnya Persija bisa meraih kemenangan karena punya banyak peluang emas.

"Kami punya keinginan untuk memenangi pertandingan, begitu juga lawan. Terjadi jual beli serangan, walaupun terus terang saya sedikit kecewa karena peluang-peluang emas yang kami dapat tidak menjadi gol sehingga pertandingan menjadi 1-1," kata Sudirman usai pertandingan.

Tambahan satu poin membuat Persija Jakarta tak beranjak dari posisi ketujuh dengan raihan 45 poin. Adapun Bhayangkara FC kembali ke posisi ketiga dengan koleksi 63 poin.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer