Sukses


BRI Liga 1: Pelatih PSS Sleman Gundah Venue dan Waktu Pertandingan Pekan ke-34 Belum Keluar

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjalani laga super penting di pekan ke-34 BRI Liga 1 2021/2022. Di laga itu PSS akan menjajal kekuatan Persija Jakarta.

Laga ini sangat penting bagi PSS. Sebab, mereka paling tidak harus meraih satu poin untuk benar-benar membuat mereka aman dari ancaman degradasi.

Namun, jelang laga itu kedua tim masih belum mendapatkan kepastian soal stadion mana yang bakal digunakan sebagai arena pertandingan.

Termasuk juga waktu pertandingan yang masih belum ditentukan soal apakah mereka akan memainkan laga di sore atau malam hari. Kondisi itu rupanya cukup mengganggu pelatih PSS Sleman, I Putu Gede.

"Harinya sudah jelas (31 Maret 2022) cuma kan jam pertandingan sama venue belum. Ini sangat menganggu karena kami harus setting situasinya bagaimana," ujar Putu.

"Semoga segera ada kejelasan soal itu, kami menunggu" tandasnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dua Pemain Menanti Pulih

Putu Gede juga menjelaskan hampir semua pemain asuhannya siap dimainkan di laga melawan Persija. Namun, ada dua pemain PSS yang masih diragukan tampil.

Mereka adalah Irkham Zahrul Mila dan Rivaldi Bawuo yang masih menjalani proses pemulihan dari cedera. Namun, untuk Putu menyebut kondisi Mila sudah semakin baik.

Ia sangat berharap dua pemain itu bisa dimainkan di laga melawan Persija. Terutama Mila yang kerap memberikan kontribusi bagus untuk PSS.

"Mila sama Rivaldi masih akan kita lihat kondisinya. Mila dua hari terakhir mulai membaik. Mudah-mudahan tanggal 31 bisa pulih," harap Putu.

3 dari 3 halaman

Rekor Tak Mengesankan

PSS Sleman punya rekor yang tak mengesankan. Dalam lima laga terakhir jelang menghadapi Persija, PSS hanya bisa menang sekali.

Satu-satunya kemenangan PSS itu diraih saat mereka menghadapi Persela Lamongan di laga pekan ke-33 lalu. Saat itu mereka menang 3-2 atas Persela.

Sementara di empat laga yang lain, PSS hanya meraih satu kali hasil imbang. Kemudian mereka kalah di tiga laga yang lain.

Video Populer

Foto Populer