Sukses


Ngapain Aja Ronaldinho di RANS Cilegon FC? Ini Kata Raffi Ahmad

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC memperkenalkan rekrutan anyar yakni Ronaldinho. Namun, bos RANS, Raffi Ahmad tak menjelaskan durasi kontrak dari Ronaldinho.

Tak diketahui apakah eks pemain Barcelona itu akan dikontrak untuk mengarungi Liga 1 musim depan atau untuk beberapa event saja.

"Dia akan seminggu di sini, Jakarta dan Bali," kata Raffi.

Yang pasti, RANS akan menyiapkan banyak agenda untuk legenda Timnas Brasil itu.

Sementara itu, Ronaldinho antusias bergabung dengan RANS Cilegon FC. Ini menjadi comeback pertama Ronaldinho setelah terakhir kali bermain pada 2015 bersama Fluminense.

"Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudi Salim dan Raffi. Sampai bertemu di RANS FC," ucap Ronaldinho.

RANS Cilegon FC meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah menjadi peringkat kedua pada Liga 2 2021. Pencapaian ini cukup mengesankan buat klub yang baru dibentuk tahun lalu.

2 dari 2 halaman

Turnamen Mini

RANS Cilegon FC juga berencana untuk menggelar turnamen mini pada pramusim ini. RANS Cilegon mengajak Arema FC, Persis Solo, dan Persija Jakarta dalam turnamen tersebut.

Raffi Ahmad berharap, turnamen ini bisa menjadi bagian dari persiapan RANS Cilegon FC untuk berlaga di Liga 1 musim depan. Raffi berharap, seorang pemain bintang lainnya sudah bisa bergabung dengan RANS pada turnamen tersebut.

"Saya berharap mini turnamen ini bisa terselenggara. Semoga pemain bintang kami lainnya sudah bisa bergabung pada turnamen nanti," ucap Raffi Ahmad.

Video Populer

Foto Populer