Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persiraja Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh kontra Bhayangkara FC bakal menjalani laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (30/3/2022).

Bagi Persiraja ini tetap sebuah partai penting, meski telah pasti terdegradasi ke Liga 2 2022.

"Seperti saya telah sampaikan setelah melawan PSM lalu, kami akan tetap berjuang hingga pertandingan terakhir. Kami siap menghadapi Bhayangkara FC dengan permainan terbaik," kata Sergio Alexandre, pelatih Persiraja.

Sergio menambahkan status degradasi bukan alasan untuk tampil seadanya. "Kami sudah terdegradasi. Tapi kami ingin memberikan yang terbaik kepada manajemen dan fans Persiraja untuk terakhir kali," ujarnya.

Leo Lelis, bek asal Brasil, tetap optimis rekan setimnya memiliki motivasi besar di partai pamungkas ini. "Sebuah kebanggaan bila bisa mengalahkan tim sekuat Bhayangkara FC. Kami masih punya spirit dan ingin memberi yang terbaik untuk fans Persiraja," tuturnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC

Rabu (30/3/2022)

Pukul: 15.15 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/8023-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer