Sukses


4 Pemain Persib yang Bisa Bikin Barito Putera Ketar-ketir: Kepung Laskar Antasari!

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dalam kondisi pincang saat meladeni perlawanan Barito Putera pada pekan terakhir BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (31/3/2022).

Sejumlah pilar andalan Persib Bandung dipastikan absen karena beragam alasan. Pemain tersebut adalah Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Aqil Savik, dan Teja Paku Alam.

Meski demikian, kekuatan Persib dipastikan tidak berkurang. Tim berjulukan Maung Bandung tersebut masih memiliki senjata mematikan yang bisa membuat Barito Putera kewalahan.

Pelatih Robert Alberts diprediksi tetap memasang pemain-pemain berbahaya demi mengalahkan Laskar Antasari. Persib ingin menutup kompetisi dengan hasil manis.

Persib saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 68 poin. Selisih empat angka dari Bali United sebagai pemuncak klasemen.

Bola.com menyajikan empat pemain Persib Bandung yang bisa membenamkan Barito Putera. Siapa saja?

 

2 dari 6 halaman

David da Silva

Pemain asal Brasil ini memiliki kualitas mumpuni sebagai penyerang. David da Silva kerap menghadirkan gol dalam setiap penampilannya bersama Persib Bandung.

David tercatat sudah mengoleksi 7 gol dan satu assist dari 14 penampilan. Terakhir, dia mampu menjebol gawang mantan klubnya, Persebaya Surabaya, pada pekan ke-32.

David dikenal sebagai penyerang yang cerdas. Penempatan posisi dan cara menggiring bolanya selalu membuat barisan pertahanan lawan kerepotan.

 

3 dari 6 halaman

Frets Butuan

Pemain kelahiran Ternate ini selalu menghadirkan warna berbeda bagi permainan tim Persib Bandung. Frets bisa memberikan ancaman bagi gawang lawan melalui aksinya di sisi sayap.

Dari 33 pertandingan yang dilakoni Persib, Frets hanya satu kali tidak diturunkan, ketika berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan kedua.

Selama memperkuat Persib musim ini, Frets sudah mengoleksi 3 gol dan 5 assist. Tiga gol tercipta saat menghadapi Madura United, Persik Kediri, dan Persiraja Banda Aceh.

 

4 dari 6 halaman

Erwin Ramdani

Pemain berusia 29 tahun ini punya gaya permainan ngotot. Kehadirannya di sektor sayap membuat serangan Persib Bandung makin buas.

Tak jarang, Erwin bisa jadi solusi ketika para penyerang Persib kesulitan untuk mencetak gol. Buktinya Erwin sudah mencetak 3 gol dari 21 penampilannya.

Pada laga sebelumnya kontra Persik Kediri, Erwin terpaksa absen karena mengalami masalah dengan kebugarannya. Namun, kini kondisi Erwin sudah mulai pulih total.

Jebolan Persib junior ini siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan sekaligus memberikan hasil manis dalam laga pamungkas BRI Liga 1.

 

5 dari 6 halaman

Marc Klok

Pemain naturalisasi ini jadi motor serangan Persib Bandung di BRI Liga 1. Sebagai gelandang, Marc Klok jago dalam memutus aliran bola pemain lawan.

Klok mampu memberikan rasa aman bagi lini tengah Persib. Dia juga andal dalam urusan mencetak gol.

Sudah 3 gol dan 4 assist berhasil dicatatkan Marc Klok musim ini. Kemungkinan dia akan berduet dengan Abdul Aziz atau Dedi Kusnandar di lini tengah.

6 dari 6 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer