Sukses


BRI Liga 1: Persik Hadapi Bali United, Momen Penebusan Bagi Youssef Ezzejjari

Bola.com, Gianyar - Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, memiliki pengalaman kurang menyenangkan pada debutnya di BRI Liga 1 2021/2022. Dalam laga pembuka yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 27 Agustus 2021, Persik harus mengakui keunggulan Bali United.

Saat itu, Bali United menang 1-0 atas Persik Kediri lewat gol M. Rahmat pada menit ke-83. Sementara itu, Youssef Ezzejjari apes karena gagal mengeksekusi penalti dengan baik ke gawang Bali United.

Jika striker asal Spanyol itu membobol gawang Wawan Hendrawan tentu hasil akhirnya berbeda.

Keggalan tersebut membuat pelatih Joko Susilo sempat ingin mencoret Youssef Ezzejjari dan Ibrahim Bahsoun yang tampil tidak sesuai dengan ekspektasi. Ibrahim Bahsoun harus pulang ke Lebanon sebelum putaran pertama selesai karena benar-benar dicoret dari skuad Macan Putih.

Sementara dalam perjalanan di BRI Liga 1 yang ketat, akhirnya Youssef Ezzejjari terus menunjukkan kualitas terbaiknya dan bertahan hingga kompetisi usai. Bahkan Youssef jadi penyumbang gol terbanyak di skuad Persik Kediri dengan 18 gol.

 

 

2 dari 4 halaman

Duel Tanpa Beban

Pada laga penutup BRI Liga 1, Persik Kediri kembali berjibaku dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022).

Duel ini tidak berpengaruh lagi bagi Bali United dan Persik. Serdadu Tridatu sudah resmi menjadi juara pada musim ini. Sementara Persik pun telah aman dari degradasi.

Artinya, kedua tim akan bermain sangat lepas dalam pertandingan ini. Bali United sedang menyongsong perayaan juara pada akhir laga, sementara Persik Kediri bisa bermain lepas untuk mencoba mencari kemenangan dalam laga ini.

 

3 dari 4 halaman

Penasaran

Namun, bagi Youssef Ezzejjari laga ini masih membuatnya penasaran. Pemain asal Spanyol ini memendam hasrat untuk menebus kesalahan yang dibuatnya dalam laga perdana Persik Kediri pada musim ini.

Apalagi Youssef Ezzejjari akan pamer ketajaman dengan penguasa daftar top scorer sementara yang ada di skuad Bali United, Ilija Spasojevic.

Youssef, yang masih mengemas 18 gol, sangat mustahil mengejar koleksi gol Spasojevic yang sudah 22 gol. Namun, setidaknya Youssef ingin membuktikan dirinya memang pantas jadi pesaing bagi Spaso pada musim ini.

4 dari 4 halaman

Posisi Persik di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer