Sukses


Perayaan Sang Juara BRI Liga 1 2021 / 2022 : Nadeo Argawinata jadi Yang Pertama dapat Medali, Kadek Agung Pakai Kruk

Bola.com, Jakarta - Bali United secara resmi berstatus jawara BRI Liga 1 2021/2022 setelah Kapten Tim, Fadil Sausu, menerima trofi juara, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/1/2022) malam WIB. Bali United finis di posisi teratas setelah mengoleksi 75 poin, unggul enam angka atas Persib Bandung.

Perolehan trofi musim ini menjadi titik istimewa setelah musim lalu mereka melakukannya. Artinya, gelar 'back to back' ini mencetak rekor, karena sebelumnya tak ada klub yang sanggup melakukan itu.

Suasana pesta perayaan Bali United berlangsung seru dan meriah. Sesaat setelah Fadil Sausu menerima trofi, lautan suar kembang api menyeruak ke angkasa. Barisan Semeton yang berada di sisi luar Stadion I Wayan Dipta ikut bersorak gembira.

Di dalam venue, suasana semakin meriah ketika Fadil Sausu setengah berlari membawa trofi jawara BRI Liga 1 2021/2022 ke tengah barisan pemain. Tanpa ragu, Sausu mengangkat piala tersebut diikuti teriakan membahana para pemain, pelatih dan ofisial.

Nah, sebelum momen angkat trofi tersebut, ada beberapa segmen yang memberikan rasa bahagia dan haru. Kiper Bali United, Nadeo Argawinata menjadi pemain yang kali pertama mendapatkan pengalungan medali.

 

2 dari 2 halaman

Seru dan Meriah

Setelah Nadeo, berurutan para pemain Bali United mendapatkan medali emas dari penyelenggara. Ada satu momen yang membuat Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, sempat berbincang dengan pemain Bali United, yakni Kadek Agung.

Yup, Kadek Agung datang ke atas panggung untuk menerima pengalungan medali dengan kondisi tak normal akibat cedera. Tak ayal, ketika sang gelandang bernama lengkap I Kadek Agung Widnyana ini melintas dengan menggunakan kruk, perbincangan pendek terjadi.

Beberapa catatan menarik juga mengiringi status juara Bali United. Satu di antaranya adalah Eky Taufik, yang dalam setahun berhasil meraih dua trofi. Sebelumnya, ia berjaya di Liga 2 bersama Persis Solo.

Perayaan gelar Bali United berakhir dengan kemeriahan pose bebas para pemain, pelatih dan ofisial bersama keluarga. Terlihat mereka saling selfie, berbincang hangat dan memancarkan rona kebahagiaan.

Selamat, Bali United

Video Populer

Foto Populer