Sukses


Terungkap! Ini Dua Pemain yang Diidolakan Pratama Arhan, Salah Satunya Penggawa Bali United

Bola.com, Jakarta - Pratama Arhan kini menjadi salah satu talenta sepak bola Indonesia yang menjanjikan saat ini. Arhan kini tengah berjuang di Jepang.

Pratama Arhan dikontrak klub kasta kedua sepak bola Jepang, Tokyo Verdy. Arhan dikontrak selama dua tahun oleh klub tersebut.

Sama seperti atlet yang lain, Arhan juga punya sosok yang ia idolakan. Ia punya dua sosok yang dijadikan sebagai role model.

Dua sosok tersebut adalah bek kiri Bali United, Ricky Fajrin. Kemudian ada bek kiri legendaris milik Real Madrid, Marcelo.

"Idola saya Ricky Fajrin, kalau dari luar Marcelo," kata Pratama Arhan ketika ia ngobrol dengan pembalap, Sean Gelael di kanal Youtube Kuy Entertainment belum lama ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Alasan Utama

Pratama Arhan punya alasan tersendiri mengapa ia mengidoalakan Ricky Fajrin dan Marcelo. Salah satunya adalah karena dua pemain itu memiliki posisi yang sama dengan dirinya.

Selain itu Arhan juga mengagumi talenta yang dimiliki keduanya. Terutama ketenangan dalam bermain di posisi kiri pertahanan.

"Saya suka dia (Ricky) mainnya tenang dan dia punya pengalaman yang bagus," ungkap Arhan.

"Marcelo keren tenang, cara mainnya bagus," sambung pemain berusia 20 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Menanti Debut

Pratama Arhan sudah sekitar dua pekan ada di Jepang untuk memperkuat Tokyo Verdy. Arhan pun sejak pekan lalu sudah mengikuti sesi latihan rutin klub tersebut.

Namun, sampai saat ini Arhan masih belum diberi kesempatan untuk menjalani debut di Tokyo Verdy. Arhan tampaknya masih harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan itu sembari bekerja sebaik mungkin di sesi latihan.

J2 League musim 2022 sudah berlangsung tujuh pekan. Tokyo Verdy masih bercokol di posisi tiga klasemen sementara dengan 15 poin.

Sumber: Youtube Kuy Entertainment

Video Populer

Foto Populer