Sukses


Runyam! Setelah Carlos Fortes, Giliran Hanif Sjahbandi Tinggalkan Arema FC

Bola.com, Malang - Satu per satu pemain kunci Arema FC memutuskan untuk angkat kaki. Setelah Carlos Fortes, kini giliran Hanif Sjahbandi.

Jika Carlos Fortes telah menentukan pelabuhan barunya untuk bergabung dengan PSIS Semarang, Hanif baru memastikan hengkang dari Arema FC.

Hanif telah berpamitan dengan Arema FC melalui akun Instagramnya, @hanifsjahbandi. Dia menyampaikan salam perpisahan untuk tim berjulukan Singo Edan itu.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Arema FC, jajaran manajemen, staf pelatih, staf ofisial, para pemain, tim media, dan orang-orang yang ikut andil dalam karier saya di Arema FC," tulis Hanif, Sabtu (2/4/2022).

"Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Aremania dan Aremanita dan orang-orang di manapun dan dalam keadaan apapun selalu mendukung dan percaya kepada saya."

"Mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan selama saya berseragam Arema FC. Sampai bertemu di lain kesempatan. Terima kasih, saya pamit," ungkap Hanif.

2 dari 4 halaman

5 Tahun di Arema FC

Arema FC adalah klub yang membesarkan nama Hanif Sjahbandi. Tim Singo Edan itu telah diperkuatnya selama lima tahun alias sejak 2017.

Hanif total membukukan 92 penampilan dan mencetak enam gol plus dua assists bagi Arema FC.

Pada musim lalu, Hanif tidak melulu menjadi pemain utama Arema FC. Dia bermain 28 kali, dengan 21 di antaranya sebagai starter.

Karier Hanif di Arema FC juga berbuah panggilan negara. Pemain asal Bandung, Jawa Barat itu pernah membela Timnas Indonesia U-23 dan timnas senior.

3 dari 4 halaman

Unggahan Perpisahan Hanif Sjahbandi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hanif Sjahbandi (@hanifsjahbandi)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Arema FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer