Sukses


Mau Main di JIS, Marco Motta Bertahan di Persija untuk Liga 1 Musim Depan?

Bola.com, Denpasar - Marco Motta memberi sinyal bakal bertahan di Persija Jakarta musim depan. Sinyal itu diberikan melalui unggahan di media sosial Instagram.

Masa depan Marco Motta di Persija Jakarta sebenarnya belum pasti. Kontraknya resmi berakhir pada 1 April 2022.

Manajemen Persija dan Marco Motta sejauh ini belum mengadakan pembicaraan mengenai rencana perpanjangan kontrak. Selain itu, pemain asal Italia tersebut juga tak memberikan kata-kata perpisahan bila ingin hengkang ke klub lain.

Marco Motta justru memberi sinyal ingin bermain di Jakarta International Stadium (JIS) yang kabarnya musim depan bakal jadi kandang Persija. Marco Motta mengaku sudah tak sabar untuk kembali bermain di depan suporter Tim Macan Kemayoran.

"Musim yang intens berakhir, yang paling aneh dalam karier saya karena tidak adanya penggemar di stadion. Sebuah musim yang telah memberi kita momen-momen kebahagiaan yang luar biasa, tetapi juga momen-momen kemarahan dan kekecewaan untuk peringkat yang tidak kita inginkan, tetapi itu harus kita terima," kata Marco Motta di akun Instagram-nya.

"Musim yang akan dikenang atas kemenangan Piala Menpora, mari kita lihat sisi positifnya dan dari sini kita akan mulai lagi. Persija artinya jutaan orang dan harus di atas. Sampai jumpa lagi di JIS," tegas pemain berusia 35 tahun itu.

Persija Jakarta memang tak mampu bersaing gelar pada BRI Liga 1 2021/2022. Klub ibu kota itu finis di peringkat ke delapan pada klasemen akhir dengan koleksi 45 poin.

2 dari 4 halaman

Rapor Marco Motta

Marco Motta musim ini mencatatkan 23 penampilan bersama Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Motta sukses mencetak satu gol dan dua assist.

Dia tercatat dua kali mengalami cedera di BRI Liga 1 musim ini. Imbasnya adalah Motta melewatkan empat pertandingan Persija di BRI Liga 1.

Adapun sisanya, Motta menjadi cadangan di Persija dan tak mendapatkan kesempatan bermain. Menarik untuk menyaksikan kelanjutan karier Motta di Persija.

3 dari 4 halaman

Unggahan Marco Motta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47)

4 dari 4 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer