Sukses


RANS Cilegon FC Mau Rahmad Darmawan sebagai Pelatih di Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC belum memutuskan pelatih untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Namun, manajemen RANS ternyata tertarik melanjutkan kerja sama dengan pelatih Rahmad Darmawan.

Sosok Rahmad Darmawan memang sudah tak asing buat RANS Cilegon FC. Pada Liga 2 2021, pelatih yang akrab disapa RD itu memimpin RANS Cilegon FC sebanyak delapan pertandingan selama sebulan setengah.

RANS Cilegon asuhan RD berhasil promosi ke Liga 1 musim depan karena meraih peringkat kedua. Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya, berharap pihaknya bisa kembali menggunakan jasa coach RD pada musim depan.

"Untuk pelatih, kami ingin bisa lanjut sama coach RD, karena beliau yang berjasa membawa RANS ke Liga 1," kata Darius Sinathrya.

Rahmad Darmawan baru saja membantu Barito Putera bertahan di Liga 1 musim depan. Tak diketahui sampai kapan kontrak RD bersama klub berjulukan Laskar Antasari itu.

RANS Cilegon FC menjadi satu dari tiga klub yang promosi ke Liga 1 musim depan. Klub berjulukan The Prestige Phoenix tersebut promosi bersama Persis Solo dan Martapura Dewa United.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Banur

Darius Sinathrya juga memastikan pelatih Bambang Nurdiansyah tetap dipertahankan di RANS Cilegon FC. Namun, pelatih yang akrab disapa Banur itu mendapatkan peran lain.

"Coach Banur juga masih dengan kami. Kami akan percayakan akademi di bawah coach Banur," ujar Darius.

Adapun untuk pemain, RANS Cilegon FC memutuskan untuk mempertahankan mayoritas nama dalam skuad musim lalu. Saat ini, pihaknya dalam proses komunikasi untuk segera bisa memberikan perpanjangan kontrak.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer