Sukses


Sudirman Ogah Jelaskan Nasib Marko Simic di Persija

Bola.com, Denpasar - Teka-teki masa depan Marko Simic di Persija Jakarta semakin menjadi bola liar. Pelatih Sudirman mengaku tak mengetahui nasib pemain asal Kroasia itu.

Marko Simic tak dibawa Persija Jakarta pada laga pamungkas Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (31/3/2022). Nama Simic menghilang dari daftar susunan pemain Persija melawan PSS Sleman tersebut.

Marko Simic musim ini tercatat bermain dalam 27 pertandingan bersama Persija. Adapun tujuh laga sisanya, Simic tak dilibatkan dalam duel Persija.

Padahal pemain berusia 34 tahun itu terlihat bugar dan tidak memiliki masalah cedera. Marko Simic justru hanya duduk di bangku cadangan Persija.

"Menjelaskan soal itu bukan tugas saya. Itu tugas manajemen," kata Sudirman saat ditanya mengenai nasib Simic.

Saat ini, Marko Simic masih terikat kontrak sampai Januari 2023 bersama Persija Jakarta. Artinya, masa bakti Simic masih tersisa sembilan bulan lagi di klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

2 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Marko Simic juga tak memberikan kepastian terkait nasibnya di Persija Jakarta. Simic memilih untuk pulang kampung ke Kroasia setelah BRI Liga 1 menuntaskan semua pertandingan musim ini.

"Mari pulang kampung setelah 13 bulan. Sampai jumpa lagi," kata Simic di akun Instagram-nya.

Simic masih punya banyak waktu untuk memikirkan masa depannya di Persija. Liga 1 musim depan rencananya baru bergulir pada Juli 2022.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer