Sukses


Tinggalkan Persikabo 1973, Firza Andika Resmi Merapat ke Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi memperkenalkan Firza Andika sebagai pemain anyar, Minggu (3/4/2022). Firza menjadi rekrutan pertama Persija jelang berlaga di Liga 1 2022/2023.

Firza Andika mengaku sangat bersemangat bisa mendapatkan kepercayaan bermain di Persija Jakarta. Menurutnya, kesempatan ini sudah lama dinantikan.

"Saya berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Persija," kata Firza Andika.

"Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu, saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim," tegas Firza Andika.

Kehadiran Firza semakin menambah panas persaingan di sektor bek kiri. Pemain berusia 22 tahun tersebut akan bersaing dengan Rezaldi Hehanusa, Samuel Simanjuntak, Hamra Hehanusa, dan Rangga Widiansyah.

Persija Jakarta menjadi kelima sepanjang karier Firza Andika. Sebelumnya, pemain asal Medan, Sumatra Utara itu pernah membela PSMS Medan, Tubize, PSM Makassar, dan Persikabo 1073.

2 dari 3 halaman

Target Tinggi

Persija Jakarta memberikan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Firza Andika. Selama berkarier di Persija, Firza memasang target tinggi termasuk mempersembahkan gelar Liga 1.

"Saya ingin membawa Persija meraih gelar juara musim ini dan berikan permainan yang terbaik," tegas Firza Andika.

Pencapaian itu bukan sesuatu yang mustahil buat Firza. Pada BRI Liga 1, Firza tampil mengesankan bersama Persikabo 1973 dengan sumbangan satu gol serta tiga assist dalam 28 laga.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer