Sukses


BRI Liga 1: Gabung Persija, Firza Andika Gembira Bisa Setim dengan Idola

Bola.com, Jakarta - Firza Andika sangat gembira dengan perekrutan yang dilakukan Persija Jakarta. Firza mengaku tak sabar untuk bermain setim dengan idolanya di klub ibu kota.

Persija Jakarta resmi memperkenalkan Firza Andika sebagai pemain anyar, Minggu (3/4/2022). Pemain berusia 22 tahun itu menjadi rekrutan pertama Persija jelang berlaga di Liga 1 2022/2023.

Firza mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dari Tim Macan Kemayoran. Firza Andika mengaku gembira karena bisa bermain dengan idolanya yakni Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta.

"Saya pernah bermimpi dari usia 17 tahun suatu saat nanti saya bisa masuk Persija. Sejak itu saya bertekad untuk kerja keras agar bisa bermain bagus dari musim ke musim," kata Firza Andika.

"Apalagi di klub ini ada beberapa idola saya seperti Rezaldi Hehanussa dan Marco Motta. Suatu kebanggaan bisa satu klub dengan idola saya," tegas Firza Andika.

Persija Jakarta menjadi klub kelima sepanjang karier Firza Andika. Sebelumnya, pemain asal Medan, Sumatra Utara itu pernah membela PSMS Medan, Tubize, PSM Makassar, dan Persikabo 1073.

2 dari 3 halaman

Target Tinggi

Kehadiran Firza Andika tentu semakin menambah panas persaingan di sektor bek kiri Persija Jakarta. Firza akan bersaing dengan Rezaldi Hehanusa, Samuel Simanjuntak, Hamra Hehanusa, dan Rangga Widiansyah.

Meski demikian, Firza Andika tak gentar. Firza justru mematok target tinggi bersama Persija yakni ingin memberikan banyak gelar pada masa depan.

"Saya ingin membawa Persija meraih gelar juara musim ini dan berikan permainan yang terbaik," tegas Firza Andika.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer