Sukses


Usai Angkat Nil Maizar sebagai Pelatih, Dewa United Bergerilya Cari Pemain Asing: Jebolan Ajax Amsterdam Bakal Merapat

Bola.com, Jakarta - Liga 1 2022/2023 diprediksi bakal semakin menarik lantaran kehadiran tiga tim promosi yang memiliki anggaran fantastis. Salah satunya, Dewa United.

Hari Senin (04/04/2022), Dewa United baru saja mengumumkan sosok juru taktik berpengalaman, Nil Maizar sebagai pelatih anyar mereka pengganti Kashartadi.

Gerak cepat Dewa United tidak hanya sampai di situ. Manajemen tim yang berbasis di Tangerang ini sedang memburu pemain asing.

Menariknya Dewa United bakal memanfaatkan kerja sama mereka dengan tim papan atas Liga Belanda, Ajax Amsterdam soal perekrutan pemain asing ini.

"Jadi memang kita ada kerja sama dengan Ajax. Bentuk kerja sama bakal segera dirampungkan. Nanti ada juga pemain jebolan Ajax yang akan memperkuat Dewa United," kata CEO Dewa United, Ardian Satya Negara.

"Mungkin ada dua pemain asing Dewa United yang berstatus jebolan Ajax untuk melengkapi kuota empat pemain asing di Liga 1," lanjutnya.

Sayangnya Ardian Satya Negara enggan membocorkan nama pemain asing yang sedang dibidik oleh Dewa United. 

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain Asing

Pada kesempatan ini, Nil Maizar turut mengatakan empat pemain asing yang memperkuat Dewa United nanti, semua belum pernah bermai di Liga 1.

"Kabar dari manajemen, bahkan sudah ada satu pemain asing yang deal dengan kami. Pemainnya cukup bagus dan memang belum pernah main di sini," ujar Nil Maizar.

Nil Maizar menyebut komposisi pemain asing Dewa United direncanakan satu berposisi sebagai pemain belakang, dua untuk lini tengah, dan seorang striker. 

Video Populer

Foto Populer