Sukses


Liga 1: Youssef Ezzejjari Sudah Deal dengan Bhayangkara FC, Bagaimana Nasib Ezechiel N'Douassel?

Bola.com, Jakarta - Youssef Ezzejjari disebut telah sepakat bergabung dengan Bhayangkara FC. Lantas, bagaimana nasib Ezechiel N'Douassel di tim berjuluk The Guardians itu?

Ezechiel sempat menjadi mesin gol Bhayangkara FC di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022. Striker asal Chad ini mencetak delapan gol dari 13 partai.

Namun, perolehan gol Ezechiel menukik pada paruh kedua. Pemain berusia 33 tahun itu hanya mampu menyumbangkan tiga gol dalam sembilan pertandingan.

COO Bhayangkara FC, Sumardji mengungkapkan bahwa Ezechiel masih berstatus pemain The Guardians meski Ezzejjari telah merapat.

"Ezechiel masih di Bhayangkara FC," jelas Sumardji, yang juga menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu itu.

2 dari 3 halaman

Sudah Dikontrak

Bhayangkara FC bergerak cepat menatap Liga 1 musim depan. Sumardji mengatakan bahwa The Guardians telah mengamankan jasa Ezzejjari.

Ezzejjari adalah rookie legiun asing yang menonjol pada musim lalu. Bomber asal Spanyol itu berhasil membukukan 19 gol dari 32 penampialn untuk Persik Kediri.

"Betul, Ezzejjari sudah menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC," imbuh Sumardji.

Sebelumnya, Bhayangkara FC telah melepas Paul Munster dari kursi pelatih. The Guardians terus dihubung-hubungkan dengan mantan pengendali Persita Tangerang, Widodo C. Putro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer