Sukses


Bhayangkara FC Dipastikan Gunakan Pelatih Lokal Musim Depan, ke Mana Paul Munster Berlabuh?

Bola.com, Jakarta - Chief Operating Officer Bhayangkara FC, Sumardji, memastikan timnya tak akan menggunakan jasa Paul Munster musim depan. Menurut Sumardji, Bhayangkara FC bakal memakai jasa pelatih lokal.

Kepastian itu didapat setelah Bhayangkara FC dan Paul Munster sepakat untuk berpisah. Klub berjulukan The Guardians itu memilih untuk tak memperpanjang kontrak Paul Munster yang berakhir pada 31 Maret 2022.

"Kontrak Paul Munster bersama Bhayangkara FC sudah berakhir pada Maret 2022. Sepertinya tidak berlanjut," kata Sumardji.

"Hasil rapat tahun ini, Bhayangkara FC akan memakai pelatih lokal untuk musim depan," tegas Sumardji yang berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes) itu.

Pencapaian Paul Munster di Bhayangkara FC sebenarnya tak buruk. Pada BRI Liga 1 2021/2022, Paul Munster berhasil membantu Bhayangkara FC finis di urutan ketiga klasemen akhir dengan jumlah 66 poin.

Sejumlah pelatih lokal pun saat ini mulai dikaitkan dengan Bhayangkara FC. Sebut saja Widodo Cahyono Puto, Putu Gede, hingga Fakhri Husaini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laris Manis

Sepeninggalan dari Bhayangkara FC, Paul Munster sepertinya tak perlu kesulitan mencari klub baru. Sejumlah klub elite disebut-sebut siap menampung jasa pelatih asal Irlandia Utara.

PSIS Semarang hingga Persija Jakarta dikaitkan siap bersaing untuk mengamankan jasanya. Namun, sampai saat ini kedua klub masih malu-malu mengakui ketertarikan terhadap Paul Munster.

Untuk pelatih yang memiliki karier belum lama di Indonesia, pencapaian Paul Munster sebenarnya bisa dibilang cukup apik. Menarik untuk menyaksikan kelanjutan karier dari eks pelatih Timnas Vanuatu itu.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer