Sukses


BRI Liga 1: Panser Biru dan Snex Bikin Jonathan Cantillana Makin Nyaman di PSIS

Bola.com, Semarang - Pemain asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana, mengungkapkan kesannya terkait klub, Kota Semarang, dan suporter PSIS yang telah membuatnya betah bersama Laskar Mahesa Jenar.

Menurut gelandang bertenaga ini, Kota Semarang dan dukungan dari Panser Biru serta Snex membuat ia makin nyaman untuk tetap tinggal di kota tersebut. Juga untuk tetap memperkuat PSIS Semarang lebih lama ini.

Ia pun berharap Panser Biru dan Snex bisa mendukung tim secara langsung di Stadion Jatidiri pada kompetisi musim depan. Menurutnya, itu akan sangat bagus bagi semua pihak, termasuk klub, pemain dan suporter itu sendiri.

“Saya berharap musim depan suporter bisa hadir di stadion. Apalagi jika kami bisa bermain di Jatidiri, ini sangat bagus bagi tim dan pemain," katanya dilansir dari situs resmi PSIS Semarang.

"Saya berharap musim depan suporter bisa mendampingi langsung karena kami butuh dukungan,” sambungnya.

 

2 dari 4 halaman

Keluarga Nyaman di Semarang

Sementara itu, istri Jonathan, Liliana Ceron mengatakan keluarganya sudah nyaman tinggal di Kota Semarang.

Ceron juga mengungkapkan bahwa dukungan dari suporter PSIS Semarang sangat luar biasa. Terlebih ia juga berada dalam rombongan yang disambut suporter PSIS setelah tiba dari Bali beberapa waktu lalu.

“Tentu saya sangat senang bisa menjadi keluarga besar PSIS dan sangat senang dengan orang-orang di sini. Dan tentu putri kami juga lahir di sini, jadi saya senang bisa tinggal di sini dengan waktu yang cukup lama,” beber Ceron.

“Mengejutkan (dukungan suporter di sini). Bahkan di media sosial pun dukungan juga luar biasa di sini. Mereka mendukung sepanjang waktu. Bahkan sebelum pandemi, mereka selalu memenuhi stadion dan tentu saya sangat senang,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Masih Terikat Kontrak

Jonathan dipastikan tetap berseragam PSIS Semarang pada musim depan karena masih memiliki kontrak.

Ia diharapkan manajemen tim untuk dapat bahu membahu dengan beberapa pemain baru dan lama PSIS untuk memperbaiki performa Laskar Mahesa Jenar musim depan yang mengusung target tinggi di kompetisi Liga 1.

PSIS Semarang sendiri saat ini sudah punya empat pemain asing. Sudah ada sosok Jonathan Cantillana dan Wallace Costa.

Baru-baru ini mereka mendatangkan dua pemain asing baru, yakni Carlos Fortes dari Arema FC dan Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya.

Empat sosok pemain asing ini diprediksi akan tetap mengisi skuad Mahesa Jenar di musim depan. Tapi itu tergantung siapa juga pelatih yang bakal dipakai PSIS pada musim baru nanti.

4 dari 4 halaman

Persaingan Akhir BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer