Sukses


BRI Liga 1: Manajer Persebaya Angkat Suara soal Rumor Datangkan Sho Yamamoto

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya tampaknya sudah menemukan pengganti Taisei Marukawa. Dari sumber Bola.com, klub asal Kota Pahlawan itu telah menjalin komunikasi dengan rekan senegara Marukawa.

Persebaya Surabaya dikabarkan mendekati winger asal Jepang, Sho Yamamoto, yang rencananya direkrut untuk musim depan. Dia bakal mengisi slot pemain Asia yang telah ditinggalkan oleh Marukawa ke PSIS.

Rumor ini semakin berkembang cepat di media sosial setelah beberapa akun Bonek membagikan informasi mengenai sosok Yamamoto, hari ini, Jumat (8/4/2022). Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, enggan memberikan banyak komentarnya.

“Kami belum tahu, semua kemungkinan masih ada,” kata pria berusia 39 tahun tersebut.

Informasi lain Bola.com menyebutkan Sho Yamamoto kini masih akan menyelesaikan kompetisi bersama klub yang dibelanya. Dia tercatat masih menjadi bagian Iskra Danilovgrad, klub kasta tertinggi Montenegro.

 

 

2 dari 4 halaman

Segera Diperkenalkan

Tanpa menyebut nama, Yahya Alkatiri bersama manajemen Persebaya sedang bekerja untuk mendapatkan amunisi baru yang disiapkan untuk musim depan.

“Alhamdulilah berjalan lancar. Sesegera mungkin (diperkenalkan), kami masih terus berkoordinasi dengan agen-agen,” imbuhnya.

Dari laman Transfermarkt, winger berusia 25 tahun itu tercatat menghabiskan kariernya di Eropa. Sho Yamamoto juga pernah berkarier di Serbia, meskipun sebagian besar kariernya dilewati di Montenegro.

3 dari 4 halaman

Gelombang Eksodus

Persebaya sendiri mengalami gelombang eksodus dan tercatat sudah 11 pemain yang hengkang. Itu termasuk empat pemain asing, yakni Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Arsenio Valpoort, dan Alie Sesay.

Di sisi lain, manajemen klub baru memperkenalkan tiga pemain baru. Dua di antaranya adalah pemain lokal, yakni Andre Oktaviansyah dan Mochammad Zaenuri. Sedangkan satu pemain asing adalah bek asal Brasil, Leo Lelis.

4 dari 4 halaman

Tengok Peringkat Persebaya Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer