Sukses


BRI Liga 1: Merasa Tertantang, Leo Lelis Janji Bakal Bekerja Keras di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Bek asing Leo Lelis mengungkapkan pernyataannya setelah resmi menjadi pemain baru Persebaya Surabaya. Dia ingin mengerahkan kemampuannya demi mencapai tantangan bersama klub baru.

"Saya akan bermain dengan semangat dan hati seperti biasanya," kata Leo Lelis kepada Bola.com, Jumat (8/4/2022).

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar Bonek dan Bonita. Saya selalu percaya bahwa jika Anda bekerja keras, hal-hal baik akan datang. Saya siap untuk tantangan ini. Salam satu nyali Wani!”

Sebelumnya, Persebaya Surabaya secara resmi memperkenalkan Leo Lelis sebagai pemain asing barunya. Bek asal Brasil itu merupakan pemain impor pertama yang diperkenalkan Persebaya untuk Liga 1 musim depan.

Keberadaan Leo Lelis akan sangat dibutuhkan untuk menjaga lini pertahanan Persebaya Surabaya. Di hari yang sama, hari ini, Bajul Ijo secara resmi telah melepas bek asal Sierra Leone, Alie Sesay, yang musim lalu tampil mengesankan.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jawab Tantangan

Leo Lelis wajib menjawab tantangan sebagai pengganti sepadan Alie Sesay yang solid menjaga pertahanan Persebaya. Dia pun sebenarnya termasuk bek yang tangguh selama membela Persiraja.

Bek berusia 28 tahun itu tampil dalam 29 pertandingan dan berhasil menyumbang dua gol selama berseragam Laskar Rencong. Sayangnya, dia gagal membawa Persiraja meraih prestasi di Liga 1 2021/2022.

Persiraja jadi klub pertama yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Bahkan, klub asal Aceh itu menduduki posisi juru kunci klasemen akhir dengan hanya mengemas 13 poin dari 34 pertandingan.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Ketiga

Leo Lelis sendiri menjadi pemain ketiga yang direkrut Persebaya untuk musim depan. Sebelumnya, Persebaya telah memperkenalkan dua pemain lokal, yakni gelandang Andre Oktaviansyah dan stoper Mochammad Zaenuri.

Sejauh ini, Persebaya baru memiliki tiga pemain bek tengah yang telah resmi akan masuk skuat di Liga 1 musim depan. Selain Leo Lelis dan Zaenuri, masih ada Rizky Ridho yang telah memperpanjang kontrak.

4 dari 4 halaman

Tengok Di Mana Posisi Persebaya Musim Lalu?

Video Populer

Foto Populer