Sukses


BRI Liga 1: Arema Bisa Ciptakan Duet Maut Evan Dimas dan Stefano Lilipaly

Bola.com, Malang - Rumor Arema FC akan menggaet gelandang serang Bali United, Stefano Lilipaly masih beredar kencang.

Maklum, Presiden Arema, Gilang Widya Pramana sempat memberikan kode timnya akan lebih mengerikan dengan kehadiran pemain kelahiran Belanda tersebut. Sebab, musim ini Arema membangun skuad bertabur bintang.

Beberapa hari lalu, Gilang menambahkan jika dia ingin timnya punya playmaker terbaik. Hal pertama yang dilakukan adalah mendatangkan Evan Dimas dari Bhayangkara FC.

“Kami inginkan playmaker terbaik musim ini. Alhamdulillah dapat Evan Dimas,” katanya saat memperkenalkan Evan sebagai pemain resmi Arema, Kamis (7/4/2022).

Tak menutup kemungkinan Arema FC berhasil mendapatkan Lilipaly dan menduetkannya dengan Evan. Tentu lini tengah Arema lebih garang.

Dua pemain ini sudah pernah membuktikannya ketika sama-sama membela Timnas Indonesia sejak di Piala AFF 2016. Lilipaly, bermain sebagai gelandang serang, sedangkan Evan sedikit dibelakangnya. Skema ini membuat Indonesia melaju sampai babak final.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peran Baru

Kolaborasi keduanya kembali terlihat di Asian Games 2018 Jakarta. Sayang mereka gugur di 16 besar. Tentu akan luar bisa jika keduanya disatukan di klub. Karena selama ini mereka belum pernah memperkuat klub yang sama.

Di Bali United musim lalu, Lilipaly lebih sering bermain di sektor saya karena gelandang serang sudah diisi Eber Bessa. Meski tak main di posisi aslinya, Lilipaly masih bisa menyumbangkan 6 gol dari 30 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Stok Gelandang Banyak

Andaikan dia ke Arema, sepertinya pelatih Eduardo Almeida akan mengembalikannya di posisi gelandang serang. Arema sudah punya banyak stok gelandang.

Ada Dendi Santoso, Adam Alis, Tito Hamzah, Ridwan Tawainella dan lainnya. Tak jarang, dua striker Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo digeser jadi winger

 

Video Populer

Foto Populer