Sukses


Link Live Streaming Final Piala AFF Futsal 2022: Indonesia Vs Thailand

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia akan meladeni Thailand pada laga final Piala AFF Futsal 2022 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Minggu (10/4/2022). Melakoni duel ini, Timnas Indonesia harus berjuang keras untuk mengalahkan Thailand.

Timnas Futsal Indonesia berhasil meraih tiket ke final Piala AFF 2022 setelah meraih kemenangan 6-1 atas Myanmar, pada laga semifinal di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (8/4/2022).

Enam gol Timnas Futsal Indonesia dicetak oleh Ardiansyah Runtuboy pada menit ke-25 dan 35, Syauqi Saud menit ke-17, Evan Soumilena menit ke-23, Guntur Sulistyo menit ke-40, dan Firman Adriansyah menit ke-40.

Sementara itu, Myanmar hanya mampu membalas lewat Hlaing Min Tun pada menit ke-37.

Di sisi lain, Timnas Futsal Thailand berhasil mengatasi perlawanan Vietnam dengan skor 3-1. Brace Muhamad Osamanmusa (21', 36') dan gol dari Kritsada Wongkaew (40') mengantar tuan rumah melenggang ke final Piala AFF Futsal.

Sebelumnya, Pasukan Garuda dan Thailand pernah bertemu pada penyisihan Grup A. Bertanding pada matchday keempat, kedua tim bermain imbang 2-2.

Kembali bersua Thailand, Timnas Indonesia bertekad untuk merengkuh kemenangan sekaligus meraih trofi kedua di Piala AFF Futsal. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah.

Pasalnya, Thailand adalah tim tersukses di turnamen tersebut dengan koleksi 15 gelar. Dari 15 trofi tersebut, delapan di antaranya direngkuh secara beruntun.

Lantas, bisakah Timnas Futsal Indonesia meruntuhkan hegemoni Thailand, atau justru sang rival yang berhasil menambah koleksi titel juaranya? Layak dinantikan.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Final

Timnas Futsal Indonesia Vs Thailand

Indoor Stadium Huamark, Bangkok

Kick-off 17.00 WIB

Siaran Langsung: iNews TV

Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Video Populer

Foto Populer