Sukses


BRI Liga 1: Ada Satu Pemain Batal Gabung Arema FC, Samsul Arif atau Stefano Lilipaly Nih?

Bola.com, Malang - Di balik kesuksesan Arema FC mendatangkan tujuh pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2022/2023, ada juga pemain bidikan yang harus lepas. Hal itu disampaikan oleh Manajer Arema, Ali Rifki.

Terdapat satu pemain yang sempat melakukan negosiasi dan sudah dekat jadi pemain Arema FC, tapi ternyata harus dibatalkan. Namun tidak disebutkan identitas pemain tersebut yang batal bergabung dengan tim Singo Edan.

“Alhamdulillah semua pemain yang statusnya tidak terikat dengan klub lain, berhasil kami datangkan. Kecuali kemarin, ada yang minta maaf,” terang Ali Rifki, Senin (11/4/2022).

"Dia menyampaikan terima kasih karena perhatian manajemen Arema untuk menghubungi sampai bernegosiasi. Apa yang diinginkan juga sudah kami perhatikan. Tapi saya tidak bisa sebut siapa dia,” kata Ali.

Beredar kabar jika pemain yang batal tersebut ada Samsul Arif atau Stefano Lilipaly. Seharusnya dalam sesi perkenalan terbaru Arema FC ada 4 pemain baru yang diperkenalkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Belum Berjodoh

Tapi akhirnya hanya tiga nama yang dikenalkan ke media. Yakni Hanis Saghara, Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armaiyn.

“Karena sesuatu hal atau belum berjodoh, pemain tersebut minta maaf belum bisa gabung dengan Arema,” sambungnya.

Jika melihat rumor yang beredar belakangan ini, Samsul dan Lilipaly seperti punya kendala untuk gabung Arema. Samsul, belakangan terkuak jika dia sebenarnya setuju bertahan di Persebaya Surabaya.

Namun akhirnya dia memutuskan pindah. Hal itu memicu kekecewaan dari Bonek, fans Persebaya. Kekecewaan itu bisa lebih dalam andaikan Samsul benar-benar ke Arema. Karena dua tim selama ini jadi rival.

3 dari 4 halaman

Lilipaly ke Persis?

Sementara nama Stefano Lilipaly, bisa jadi sang pemain dipertahankan Bali United. Selain itu, tim promosi dari Liga 2, Persis Solo juga meminatinya.

Sehingga Arema punya pesaing kuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini. Andaikan Samsul, Lilipaly atau keduanya batal merapat ke Malang, manajemen Arema tak terlalu kecewa.

Karena di bursa transfer kali ini sudah banyak pemain berkelas yang gabung. Saat ini sudah ada 7 pemain baru. Ada kemungkinan 3 sampai 4 pemain lain akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Arema FC di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer