Sukses


RANS Cilegon FC Bakal Boyong Pemain Asing yang Belum Pernah Tampil di Indonesia

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC kabarnya sedang memantau dua pemain asing yang disiapkan untuk mengisi skuad di BRI Liga 1 musim depan. COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya, menyebut pemain-pemain itu merupakan wajah baru di sepak bola Indonesia.

RANS Cilegon FC disebut masih menjalani komunikasi intens dengan para pemain asing yang ingin direkrut. Namun, sosok pemain asing itu masih dirahasiakan.

"Pemain asing sudah ada kandidatnya, namun saat ini dua pemain yang terus kami pantau. Semua pemain asing segar dari luar belum pernah main di Indonesia," kata Darius Sinathrya.

RANS Cilegon FC berencana mengumumkan kedatangan pemain asing anyar pada awal Mei 2022. Rincian pemain asing yang akan diboyong berasal dari semua lini.

"Kalau untuk pemain asing rencana diumumkan habis lebaran. Posisinya yang pasti di belakang satu, tengah dua dan depan satu," tegas Darius.

RANS Cilegon FC merupakan klub promosi di BRI Liga 1 musim depan. Klub berjulukan The Prestige Phoenix itu promosi ke Liga 1 setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dilatih Rahmad Darmawan

RANS Cilegon FC resmi memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih untuk BRI Liga 1 musim depan. Pelatih yang akrab disapa RD itu mendapatkan kontrak berdurasi semusim.

RANS Cilegon FC memperkenalkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar di Jakarta, Senin (11/4/2022). Dalam perkenalannya, CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, menyambut antusias kembalinya Rahmad Darmawan.

“Coach Rahmad sudah berjasa membawa RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 dan beliau punya segudang pengalaman di dunia sepak bola. Saya yakin dengan pengalaman yang beliau punya bisa membawa klub semakin baik lagi," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers.

Rahmad Darmawan memang bukan sosok yang asing buat RANS Cilegon FC. RD musim lalu turut membantu RANS menjadi runner-up Liga 2 2021 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

"Semoga kedatangan saya bisa melengkapi puzzle yang kami bangun bersama-sama. Mudah-mudahan kami bisa mencapai target yang diharapkan," ucap RD.

3 dari 3 halaman

Markas Suporter

Perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 sudah berakhir dengan menyuguhkan berbagai keseruan yang memicu adrenalin, laga-laga panas, dan kejutan-kejutan menarik. Kesuksesan perhelatan BRI Liga 1 2021/2022 tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama banyak pihak, dan semuanya layak mendapat apresiasi.

Apresiasi khusus ditujukan kepada suporter yang turut menyukseskan kompetisi Liga 1 melalui kampanye #Dukungdarirumah. Komitmen suporter untuk disiplin mendukung tim kesayangannya meskipun dari rumah, merupakan salah satu kunci penting kesuksesan penyelenggaraan Liga 1 musim ini.

Kesuksesan Liga 1 2021/2022 tersebut menginspirasi lahirnya program Markas Suporter. Program ini merupakan inisiasi dari Kapanlagi Youniverse melalui Bola.com dan Bola.net dengan PSSI untuk menjadi wadah sekaligus rumah para suporter Tanah Air. Markas Suporter diharapkan jadi tempat untuk saling berbagi informasi dan silaturahmi antarsuporter baik melalui konten digital maupun aktivasi offline.

Program tersebut akan dibuka dengan Event Live Streaming Markas Suporter yang diadakan pada Kamis, 14 April 2022. Selain jadi event pembuka, acara itu juga akan menjadi ajang apresiasi kepada para suporter yang telah menyukseskan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Direktur Utama LIB, Akhmad Hadian Lukita, dan Head of Dept Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe, akan datang langsung ke Studio KLY untuk mengikuti acara bincang santai dengan jurnalis Bola.com, dan perwakilan suporter dan klub dari Liga 1 juga akan mendapat undangan bergabung pada acara tersebut secara online. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, juga diharapkan akan bergabung dalam perbincangan santai itu secara online.

Jadi, jangan lupa menyaksikan acara Event Live Streaming Markas Suporter di Vidio pada 14 April 2022, pukul 16.00 WIB.  

Video Populer

Foto Populer