Sukses


Persib Berikan Kontrak Panjang: Beckham Putra Ingin Juara BRI Liga 1, Febri Hariyadi Mau Jawab Kepercayaan

Bola.com, Bandung - Beckham Putra dan Febri Hariyadi mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib Bandung. Keduanya menyepakati perjanjian jangka panjang.

Beckham menerima pembaruan kontrak tiga musim dari Persib Bandung, sementara Febri selama empat musim.

Gelandang berusia 20 tahun itu berharap dapat membawa Persib Bandung menjuarai BRI Liga 1 musim depan. Pada musim 2021/2022, tim berjuluk Pangeran Biru itu menjadi runner-up.

"Saya berharap bisa lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Jika musim lalu kami menjadi runner-up, semoga musim depan ada rezekinya menjadi juara," kata Beckham dinukil dari laman Persib.

Beckham juga menanggapi persaingan lini tengah Persib dengan santai. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu perlu berkompetisi dengan sejumlah nama, seperti Ricky Kambuaya hingga Frets Butuan.

"Persaingan dalam sepak bola adalah hal biasa, itu adalah jadi motivasi bagi saya untuk bisa kerja lebih keras lagi," imbuh adik dari Gian Zola tersebut.

Beckham adalah produk akademi Persib Bandung. Gelandang kelahiran 29 Oktober 2001 itu dipromosikan ke tim senior pada 2019.

 
2 dari 4 halaman

Harapan Febri Hariyadi

Sama seperti Beckham Putra, Febri Hariyadi merupakan lulusan Diklat Persib Bandung. Winger berusia 26 tahun itu mengaku bangga bisa lebih lama bermain untuk tim tanah kelahirannya.

"Semoga saya bisa menjawab kepercayaan ini. Empat musim ke depan, mudah-mudahan saya bisa terus lebih baik dan berkontribusi lebih besar untuk Persib," ujar Febri.

"Apalagi saya pemain asal Bandung. Jadi, saya punya harapan lebih untuk menjawab kepercayaan semua, termasuk manajemen dan pelatih. Semoga saya bisa lebih baik lagi pada musim mendatang," jelasnya.

Febri lebih dulu naik pangkat ke Persib daripada Beckham Putra. Pemain berkaki kidal itu sudah membela Pangeran Biru sejak 2016.

 
3 dari 4 halaman

Persib Perpanjang Kontrak Beckham Putra dan Febri Hariyadi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer