Sukses


BRI Liga 1: Eks Gelandang Pengangkut Air Timnas Indonesia Jadi Rekrutan Ke-4 Dewa United

Bola.com, Tangerang - Dewa United menjadi klub promosi paling aktif menatap Liga 1 musim depan. Tim berjulukan Tangsel Warriors itu rutin mengumumkan pemain anyar.

Terbaru, Dewa United memperkenalkan Asep Berlian. Gelandang berusia 31 tahun itu menjadi rekrutan keempat Tangsel Warriors.

Pada musim lalu, Asep Berlian membela Madura United. Dia sudah tujuh tahun menetap di kesebelasan dengan sebutan lain Laskar Sapeh Kerrab itu, sebelum memutuskan untuk mencari tantangan baru.

Asep Berlian dikenal sebagai gelandang pengangkut air sekaligus tukang jagal. Pemain kelahiran Bogor, Jawa Barat itu pernah beberapa kali dipanggil ke Timnas Indonesia.

"Kami senang bisa mendapatkan pemain berpengalaman seperti Asep Berlian. Kami berharap kehadirannya bisa meningkatkan kualitas permainan tim ini," kata CEO Dewa United, Ardian Satya Negara dinukil dari laman klub.

Asep Berlian sudah kenyang asam sepak bola Indonesia. Bertahun-tahun di Madura United, pemain kelahiran 11 Juli 1990 itu mencatatkan 131 penampilan.

2 dari 3 halaman

Alasan Asep Berlian Gabung Dewa United

Sebelum Asep Berlian, Dewa United telah lebih dulu mendatangkan tiga pemain baru. Ketiganya adalah Sugeng Efendi, Miftah Anwar Sani, dan Dias Angga.

Asep Berlian mengungkapkan alasannya memilih Dewa United sebagai persinggahan barunya. Dia mempertimbangkan saran dan masukan keluarga.

"Tentunya senang dan bangga bisa bergabung dengan Dewa United. Yang menjadi fokus saya saat ini adalah semoga bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan di tim," ujar Asep Berlian.

"Dukungan dari keluarga membuat saya memilih bergabung Dewa United FC. Saya pribadi cukup yakin bila tim ini bisa bersaing dengan klub besar lainnya. Jelas ini adalah tantangan tersendiri buat saya."

"Selain tentunya memberikan yang terbaik untuk tim, target saya lainnya yaitu bagaimana Dewa United harus ada di posisi lima besar pada musim yang akan datang," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Dewa United Perkenalkan Asep Berlian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DEWA UNITED FC (@dewaunitedfc)

Video Populer

Foto Populer