Sukses


BRI Liga 1: 1 Pemain Out dari Persija, Mantan Gelandang Klub Atta Halilintar

Bola.com, Jakarta - Satu pemain Persija Jakarta out untuk BRI Liga 1 musim depan. Dia adalah Ichsan Kurniawan, mantanĀ gelandang PSG Pati yang dipunya Atta Halilintar.

Persija Jakarta mengumumkanĀ pelepasan Ichsan pada Sabtu (17/4/2022) melalui akun Instagram klub, @persija.

"Terima kasih telah berjuang bersama Persija, Ichsan Kurniawan. Doa yang terbaik untuk masa depan kamu di mana pun berada," tulis Persija.

Ichsan baru bergabung dengan Persija pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Gelandang berusia 26 tahun itu sebelumnya membela PSG Pati di Liga 2 2021.

Setengah musim di Persija Jakarta, Ichsan lumayan sering bermain di BRI Liga 1. Mantan pemain Sriwijaya FC itu mencatatkan 13 partai, dengan tujuh di antaranya sebagai starter.

2 dari 4 halaman

Pemain Kedua yang Dilepas Persija

Ichsan Kurniawan menjadi pemain kedua yang dilepas Persija Jakarta. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah memulangkan Irfan Jauhari ke Persis Solo.

Persija masih terus bergerak untuk membangun skuad demi musim depan. Macan Kemayoran telah mendatangkan tiga pemain baru. Ketiganya adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama.

Persija juga berjanji akan mengumumkan pelatih baru dalam waktu dekat. Selain itu, Macan Kemayoran juga bakal merekrut 5-6 pemain lagi demi target tiga besar.

"Terkait pengumuman pelatih baru, manajemen masih terus bergerak agar semua urusan bisa segera tuntas," tulis Persija dalam pemberitaannya.

"Nama-nama yang masuk daftar perekrutan sudah dikoordinasikan dengan calon pelatih Persija sehingga dipastikan sesuai kebutuhan tim. Selain itu, pelatih baru pun mendapatkan slot untuk mendatangkan pemain lagi," bunyi narasi di situs Macan Kemayoran.

3 dari 4 halaman

Ichsan Kurniawan Terdepak dari Persija

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

4 dari 4 halaman

Posisi Persija di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer