Sukses


BRI Liga 1: Borneo FC Mulai Bergerilya, Mantan Kiper Juara Persija Dikontrak 2 Tahun

Bola.com, Samarinda - Borneo FC tidak mau ketinggalan dengan sejumlah peserta BRI Liga 1 lainnya. Tim berjuluk Pesut Etam itu mulai membangun skuadnya untuk musim depan.

Borneo FC mengumumkan pemain baru pertamanya pada Minggu (17/4/2022). Pesut Etam memboyong Shahar Ginanjar.

Borneo FC mengontrak Shahar dengan durasi dua tahun. Kiper berusia 31 tahun itu sebelumnya bermain untuk Dewa United di Liga 2 2022.

Shahar cukup berhasil selama semuim membela Dewa United. Dia turut mengantar kesebelasan dengan sebutan lain Tangsel Warriors itu promosi ke BRI Liga 1.

"Alhamdulillah untuk rekrutan pertama, kami mendapatkan tanda tangan Shahar. Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husien dinukil dari laman klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

2 Kali Juara Liga Indonesia

Shahar punya sepak terjang yang moncer. Penjaga gawang kelahiran Purwakarta, Jawa Barat itu pernah dua kali menjuarai Liga Indonesia bersama Persib Bandung pada 2014 dan Persija Jakarta pada 2018.

"Ini kebutuhan kami akan kiper berpengalaman. Kami tahu Shahar punya kualitas dan punya pengalaman membawa klub-klub yang dibela menjadi juara. Semoga tuah itu juga dia bawa ke Borneo FC," ujar Nabil.

Nabil memastikan bahwa Shahar bukan pemain baru terakhir Borneo FC untuk musim depan. Dalam waktu dekat, Pesut Etam akan memamerkan "welcome-welcome" yang lainnya.

"Masih ada lanjutannya dari rekrutan ini. Ditunggu saja dari setiap rilis yang akan kami keluarkan siapa pemain yang bergabung dengan Borneo FC," jelasnya.

Sebelumnya, Borneo FC baru mengumumkan Milomir Seslija sebagai peracik strategi di BRI Liga 1 musim depan. Pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu menggantikan Fakhri Husaini.

3 dari 4 halaman

Borneo FC Umumkan Shahar Ginanjar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

4 dari 4 halaman

Posisi Borneo FC di Musim Lalu

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer