Sukses


BRI Liga 1: Pemain Brasil Higor Vidal Pamitan dari Klubnya, Segera Resmi Gabung Persebaya?

Bola.com, Jakarta - Teka-teki pemain asing yang akan bergabung Persebaya Surabaya semakin mengerucut. Pemain asal Brasil, Higor Vidal, disebut-sebut sosok penggawa asing yang sudah menjalin kesepakatan dengan Bajul Ijo.

Kebetulan, Higor Vidal sudah berpamitan kepada klub Yunani yang dibelanya, yakni Anagennisi Karditsa, melalui akun Instagram @higor_vidal.

"Menutup lagi satu periode karier saya. Terima kasih kepada para pendukung Anagennisi Karditsa atas semua rasa hormat dan dukungannya selalu. Menantikan tahap baru dalam hidup saya,” tulis pemain berusia 26 tahun itu.

Unggahan Higor Vidal itu semakin menguatkan sinyal bahwa dirinya akan segera bergabung Persebaya. Sebelumnya, manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, memang telah menyebutkan bahwa pihaknya sudah sepakat dengan pemain asal Brasil.

Hanya saja, pihaknya belum bisa mengumumkan namanya secara resmi dengan alasan sang pemain masih bermain bersama klub lamanya. Kini, status Higor Vidal yang tanpa klub diprediksi akan membuatnya segera merapat ke Persebaya.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Gelandang Serang Maupun Winger

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Higor Vidal 🇧🇷 (@higor_vidal)

Pemilik nama lengkap Higor Felipe Vidal itu sendiri memang mengawali kariernya di Yunani bersama PAS Giannina (2016-2019). Dia kemudian sempat hijrah ke Lituania membela Zalgiris (2019-2020) dan ke Israel dengan berseragam Hapoel Petah Tikva (2020-2021).

Baru pada 2021, dia kembali ke Yunani dengan bergabung Anagennisi Karditsa dan membukukan sebiji gol dalam 19 penampilan di kompetisi kasta kedua.

Vidal merupakan pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang serang maupun winger. Artinya, dia bisa menggantikan peran Bruno Moreira yang memilih hengkang dan disebut bergabung klub kasta kedua Yunani.

Keberadaannya akan menambah lengkap empat slot pemain asing Persebaya. Satu di antaranya sudah diisi oleh bek asal Brasil eks Persiraja Banda Aceh, yakni Leo Lelis. Sedangkan slot pemain Asia disebut diisi oleh Sho Yamamoto.

Satu slot lainnya kabarnya juga bakal diisi oleh penyerang asal Brasil, yakni Weslen Junior. Striker berusia 22 tahun itu kini tercatat masih membela klub asal Hungaria, Puskas Akademia FC.

Video Populer

Foto Populer