Sukses


Tantangan di BRI Liga 1 Semakin Berat, Persija Resmi Menunjuk Ganesha Putera Jadi Wakil Presiden Klub

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi menunjuk Ganesha Putera sebagai Wakil Presiden Klub, Kamis (21/04/2022). Ini menjadi yang pertama Persija memiliki Wakil Presiden pada era kepemimpinan Mohamad Prapanca.

Persija Jakarta punya alasan khusus di balik penunjukkan Ganesha Putera. Seperti diketahui, Ganesha Putera bukan sosok yang asing buat sepak bola Indonesia karena pernah menjabat sebagai Asisten Direktur Teknik PSSI.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap kedatangan Ganesha Putera bisa membantu kinerjanya di klub. Prapanca menyebut, kehadiran Ganehsa sebagai bentuk antisipasi semakin sulitnya persaingan di BRI Liga 1 musim depan.

"Saya mengangkat Ganesha sebagai Wakil Presiden. Dia akan membantu saya dalam pembenahan organisasi di level manajemen klub," kata Mohamad Prapanca.

"Saya berharap dengan adanya Wakil Presiden manajemen klub bisa lebih kuat lagi dalam menopang Persija dalam mencapai target yang dipatok. Tantangan musim depan akan semakin berat, jadi kami harus mempersiapkan diri lebih baik lagi," tegas Prapanca.

Persija Jakarta menatap musim depan dengan kepercayaan diri tinggi. Klub ibu kota itu sejauh ini sudah merekrut tiga pemain anyar pada bursa transfer yakni Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sambut Antusias

Ganesha Putera menyambut antusias jabatan barunya di Persija Jakarta. Menurut Ganesha Putera, nantinya dia akan mengemban tugas lebih banyak pada bagian operasional sepak bola di Persija.

"Penunjukan ini adalah suatu amanah yang memang harus saya jalankan sebaik-baiknya demi membawa Persija berprestai tinggi di level dunia," kata Ganesha Putera.

"Nantinya ada pembagian tugas yang diembankan kepada saya. Saya akan lebih banyak di operasi sepakbolanya sehingga ada satu benang merah di seluru tim Persija," tegas Asisten Direktur Teknik PSSI (2017-2019).

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer