Sukses


2 Eks Pilar Persebaya Berlabel Timnas Indonesia Resmi Gabung RANS Cilegon FC

Bola.com, Jakarta - Dua mantan pemain Persebaya Surabaya resmi bergabung dengan RANS Cilegon FC. Keduanya adalah Arif Satria dan Ady Setiawan.

RANS Cilegon FC mengumumkan kedatangan Arif Satria dan Ady Setiawan melalui akun Instagram klub, @rans.cilegon.official pada Jumat (22/4/2022).

Arif Satria dan Ady Setiawan adalah pilar Persebaya di BRI Liga 1 2021/2022. Nama pertama membukukan 27 partai, sementara pemain kedua mencatatkan 32 penampilan.

"Selamat bergabung Arif Satria. Pemain yang lahir di Musi Rawas, Sumatera selatan itu merupakan eks pemain Persebaya di musim lalu dengan 27 kali penampilan," tulis RANS Cilegon FC.

"Menyusul Arif Satria, kami kedatangan eks pemain Persebaya lainnya yaitu Adi Setiawan. Pemain serba bisa asal Bima, Nusa Tenggara Barat itu mampu bermain sebagai gelandang, bek sayap, dan bek tengah," ujar RANS Cilegon FC.

2 dari 4 halaman

6 Pemain Baru RANS Cilegon FC

Arif Satria dan Ady Setiawan menjelma sebagai pemain yang diperhitungkan ketika membela Persebaya. Buktinya, keduanya mendapatkan panggilan pertamanya ke Timnas Indonesia.

Arif Satria sudah bermain tiga kali untuk tim berjuluk Skuad Garuda itu. Adapun, Ady Setiawan belum mendapatkan kesempatan beraksi, namun sempat empat kali duduk di bangku cadangan.

"Pengalaman Arif Satria di Timnas Indonesia menjadi modal berharga untuk lini belakang RANS Cilegon FC musim depan," kata RANS Cilegon FC.

"Berbekal 32 partai di musim lalu, Ady Setiawan siap menjadi jangkar andal di lini tengah RANS Cilegon FC pada musim depan," jelas tim berjuluk Phoenix itu.

Arif Satria dan Ady Setiawan menjadi pemain baru kelima dan keenam RANS Cilegon FC untuk musim depan. Sebelumnya, runner-up Liga 2 2021 sekaligus tim promosi ini telah merekrut David Laly, Hilman Syah, dan Waawan Hendrawan.

3 dari 4 halaman

RANS Cilegon FC Umumkan Arif Satria

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official)

4 dari 4 halaman

RANS Cilegon FC Perkenalkan Ady Setiawan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official)

Video Populer

Foto Populer