Sukses


BRI Liga 1: Malik Risaldi Bikin Kompetisi di Sektor Sayap Madura United Makin Sengit

Bola.com, Jakarta - Selepas bersih-bersih pemain, manajemen Madura United memenuhi janjinya untuk segera mengumumkan rekrutan baru mereka. Setelah memperkenalkan Fakhrurrazi Quba, giliran Malik Risaldi yang diresmikan.

"Mari sapa keluarga baru Madura United FC, Malik Risaldi!," tulis akun Instagram Madura United dalam unggahan video perkenalan pemain, Sabtu (23/4/2022).

Kepastian bergabungnya mantan penggawa Persela Lamongan itu sejatinya tak terlalu mengejutkan. Sejak minggu lalu, kabar yang menyebut dirinya bakal merapat ke klub asal Pulau Garam itu sudah beredar kencang.

Mantan pelatih Persela, Didik Ludiyanto mengaku sempat ditelepon sang pemain yang meminta restu untuk pindah klub. Pria yang akrab disapa Pacul itu merupakan pelatih yang mendidiknya semasa berseragam Persela U-21.

Tak hanya Malik, ia juga mengaku bila eks Persela lainnya bakal bergabung ke Madura United. Birrul Walidain yang terakhir kali memperkuat Persikabo 1973 disebut-sebut akan ikut merapat.

 

2 dari 4 halaman

Pertarungan Sengit Sektor Sayap

Kehadiran pemain berusia 25 tahun itu bakal menambah persaingan di sektor sayap. Sejumlah pemain yang dipertahankan Madura United merupakan para pemain yang biasa ditempatkan di pos tersebut.

Bayu Gatra dan Haris Tuharea tentu bakal jadi saingan utama untuk mendapatkan satu tempat utama. Belum lagi dua pemain muda macam Moch. Kevy Syahertian dan Ronaldo Kwateh yang juga layak mendapatkan jam terbang.

Meski begitu, potensinya untuk langsung menembus starter Madura United sangat besar. Berulang kali manajemen menegaskan bahwa seluruh perekrutan pemain merupakan pilihan langsung pelatih Fabio Lefundes.

 

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Madura United Musim Depan

  • Kiper: M. Fawaid Ansory, Fakhurrazi Quba (baru)
  • Bek: Guntur Ariyadi, Novan Sasongko, Fachruddin Aryanto, Kadek Raditya, Dodi Alekvan Djin, Fadilah Nur Rahman,
  • Gelandang: Hugo Gomes 'Jaja', Feby Ramzy, Slamet Nurcahyono, Zulfiandi
  • Striker: Alberto Goncalves, Haris Tuharea, Make Aldo Maulidino, Moch. Kevy Syahertian, Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh, Malik Risaldi (baru)
4 dari 4 halaman

Posisi Madura United Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer