Sukses


BRI Liga 1: Alasan Persija Melepas Marco Motta dan 9 Pemain Lainnya

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta melakukan cuci gudang secara menyeluruh. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menggelar aksi bersih-bersih pada jajaran pemain dan staf kepelatihan.

"Perpisahan dengan mereka tentu tidak kami harapkan," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dinukil dari laman klub.

"Kami semua sudah layaknya keluarga dan saling mendukung dalam kondisi apa pun. Kami telah bersama-sama berjuang demi membawa Persija ke posisi yang terbaik," jelasnya.

Setelah melepas Sudirman dari kursi pelatih dan Bambang Pamungkas dari pos manajer, Persija Jakarta juga tidak memperpanjang sepuluh pemainnya.

Kesepuluh pemain itu adalah Ichsan Kurniawan, Adixi Lenzivio, Yoewanto Stya Beny, Novri Setiawan, Ikhwan Ciptady, Ahmad Bustomi, Imam Pathurohman, Salman Alfarid, Hadi Ardiansyah, dan Marco Motta.

2 dari 3 halaman

Baru 3 Pemain yang Datang

Motta menjadi nama terbaru yang keluar dari Macan Kemayoran. Persija Jakarta mengaku berat berpisah dengan kesepuluh pemain itu.

"Tapi, situasi memaksa kami untuk berpisah demi kebaikan bersama," tutur Prapanca.

"Saya dan seluruh manajemen Persija mendoakan mereka agar makin sukses dan bisa terus bersinar di pelabuhan barunya. Bagaimana pun mereka akan terus menjadi keluarga besar Persija," imbuhnya.

Meski telah ditinggalkan sepuluh pemain, pergerakan Persija dalam berburu pemain baru belum seimbang. Macan Kemayoran baru merekrut tiga tenaga gres untuk musim depan.

Ketiganya adalah Hansamu Yama, Hanif Sjahbandi, dan Firza Andika. Persija juga baru mengumumkan pelatih anyar, Thomas Doll.

3 dari 3 halaman

Posisi Persija di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer