Sukses


BRI Liga 1: Mengaku Tidak Digaji Setahun, Marko Simic Putus Kontrak dengan Persija

Bola.com, Jakarta - Marko Simic memutus kontraknya dengan Persija Jakarta secara sepihak. Dia juga mengaku tidak digaji selama setahun oleh tim berjulukan Macan Kemayoran itu.

Marko Simic membuat pengumuman mengejutkan dalam akun Instagram pribadinya, @markosimic_77 pada Selasa (26/4/2022) malam WIB.

"Untuk teman, followers, dan suporter. Kamu semua berhak mengetahui kebenaran," tulis Simic membuka surat terbukanya. 

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta. Karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun."

"Setelah 4,5 tahun pengabdian, 98 gol, 4 trofi, momen-momen yang tidak terlupakan, penghargaan individu, dan rekor yang saya pecahkan, ini adalah keputusan tersulit dalam hidup saya," jelas Simic.

2 dari 4 halaman

Dicadangkan karena Minta Gaji Dibayar

Marko Simic menceritakan mengapa ia kehilangan tempat utama di Persija Jakarta pada akhir musim lalu. Musababnya karena ia meminta gajinya untuk dibayarkan oleh Macan Kemayoran.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah," terang Simic.

"Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan. Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah bisa saya terima."

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama," terang Simic.

3 dari 4 halaman

Salam Perpisahan

Marko Simic bergabung dengan Persija Jakarta sejak 2018. Dari jumlah itu, penyerang asal Kroasia tersebut mencetak 73 gol dari 111 pertandingan di seluruh kejuaraan resmi.

"Mengucapkan perpisahan kepada kamu semua sungguh hal yang menyakitkan, tapi yang pasti saya tidak akan pernah melupakan kamu semua yang selalu mendukung," papar Simic.

"Saya akan selalu mengingat momen indah bersama kamu semua selamanya. Dengan tulus, dan akan selalu menjadi Super Simic-mu. Marko Simic," imbuhnya.

Sejauh ini, manajemen Persija belum memberikan klarifikasi atas pernyataan Simic hingga Rabu (27/4/2022) pagi WIB.

 
 
4 dari 4 halaman

Posisi Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer