Sukses


BRI Liga 1: Perihal Gosip Bali United Akan Rekrut Mantan Pemain Persija, Begini Kata Teco

Bola.com, Jakarta - Bali United tengah berburu pemain baru untuk mengisi lubang di lini pertahanan. Terutama di posisi bek kanan setelah kepergian Gavin Kwan Adsit.

Satu-satunya pemain tersisa di posisi tersebut adalah Andhika Wijaya. Bali United membutuhkan setidaknya 2 sampai 3 pemain di posisi bek kanan.

Menurut pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pihaknya sudah berdiskusi dengan manajemen terkait kondisi tersebut. Pihaknya sepakat untuk menambah kekuatan.

"Ke depannya akan ada 2 atau 3 pemain di posisi bek kanan," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (26/04/2022).

Salah satu pemain yang paling santer dikaitkan dengan Bali United adalah Novri Setiawan. Terlebih, Novri pernah bekerjasama dengan Teco di Persija Jakarta.

Namun, Teco tidak terlalu banyak berkomentar terkait rumor tersebut. Dia hanya memuji kualitas dan pengalaman Novri Setiawan.

"Novri adalah pemain saya ketika bekerja sama di Persija," jelas juru taktik asal Brasil tersebut.

"Dia adalah pemain bagus dan sudah pernah bermain di berapa tim besar di Indonesia," sambungnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Senang Keputusan Ricky Fajrin

Di sisi lain, Teco merasa senang karena Bali United dipastikan tetap menggunakan jasa Ricky Fajrin. Bek asal Semarang itu telah resmi memperpanjang kontrak.

"Ricky adalah pemain yang sudah sudah dari 2015 bermain di Bali United. Dia adalah pemain bagus di tim ini," Teco menambahkan.

"Ricky juga sangat membantu tim untuk menjadi juara pada tahun 2019 dan tahun ini," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 26/4/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi Bali United Musim Lalu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer