Sukses


Gandeng Fans Timnas Belanda, KNVB Gelar Trofeo Oranje Indonesia

Bola.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Belanda, KNVB, mengadakan turnamen sepak bola antar komunitas fans Timnas Belanda di Pitch 98 Kemang, Jakarta.

Setelah sebelumnya meluncurkan aplikasi berbasi augmented reality 'Oranje in 3D', KNVB kali ini memanjakan fans dengan mengadakan turnamen bertajuk Trofeo Oranje Indonesia bersama fans Timnas Belanda di Indonesia.

Kepala Pemasaran Internasional KNVB, Ilja Dijkstra, mengatakan KNVB sangat senang mengetahui fakta Timnas Belanda memiliki banyak fans di Indonesia dan ingin terus menjaga hubungan yang baik dengan fans.

"Fans di Indonesia memiliki keterlibatan emosional dan rasa memiliki yang besar terhadap Timnas Belanda, apalagi kita memiliki keterikatan sejarah bersama," kata Ilja dalam rilis yang diterima Bola.com

"KNVB akan terus menjalin kerjsama dengan fans Oranje di Indonesia. Kami akan terus melayani dan memfasilitasi antusiasme tersebut dengan aktivasi-aktivasi yang positif," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Sambut Baik

Ketua komunitas OranjeIndo, Roberto Mangunsong, mengatakan menyambut baik inisiasi KNVB yang selalu menjaga hubungan dengan komunitasnya.

"Kami sangat beruntung, sepertinya tidak ada federasi sepak bola negara Eropa selain KNVB yang sangat peduli terhadap komunitas fans di Indonesia," ujar Roberto.

"Saya berharap KNVB dan Timnas Belanda bisa terus menjaga hubungan spesial dengan kita komunitas penggemar di Indonesia," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer