Sukses


BRI Liga 1: PSIS Resmi Memperpanjang Kontrak Taufik Hidayat, Pencarian Bek Asing Terus Berlangsung

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak Taufik Hidayat. Pemain asal Demak, Jawa Tengah itu akan tetap jadi bagian dari skuad PSIS di BRI Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Taufik memperkuat PSIS di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 lalu. Saat itu Taufik didatangkan dari klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

Menurut General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, tenaga Taufik masih dibutuhkan Mahesa Jenar untuk kedalaman skuat di posisi bek sayap musim depan.

Liluk juga merasa kehadiran Taufik di skuad PSIS memberikan kedalam tersendiri di lini belakang mereka. Terutama di posisi bek sayap.

Taufik Hidayat telah resmi kami perpanjang kontrak. Kehadiran Taufik mampu untuk menambah kedalaman skuat di posisi bek sayap,” ujar Liluk pada Rabu (27/4).

 

2 dari 4 halaman

Bisa Bermain di Beberapa Posisi

Selain itu, Taufik juga memiliki nilai plus tersendiri yakni bisa bermain di beberapa posisi seperti bek sayap kanan dan kiri.

“Taufik ini kan multi posisi. Bisa bek sayap kanan atau pun kiri sehingga nantinya bisa banyak pilihan bagi pelatih untuk posisi tersebut. Selamat berjuang lagi Fik,” tutup Liluk.

Sementara itu, Taufik berjanji akan selalu memberi penampilan terbaik bersama PSIS setelah resmi kontraknya diperpanjang. Ia juga akan berusaha membawa PSIS tampil lebih baik dari musim sebelumnya.

“Bismillah kembali berjuang untuk PSIS. Semoga bisa selalu memberi penampilan terbaik dan membawa PSIS lebih berprestasi dari musim lalu,” kata Taufik.

Taufik sendiri saat ini sudah bergabung bersama rekan-rekannya sejak latihan perdana PSIS pada Sabtu (23/4/2022) kemarin.

 

3 dari 4 halaman

Menanti Bek Asing Baru

Taufik Hidayat adalah satu dari tiga pemain PSIM Yogyakarta yang diboyong PSIS Semarang di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 lalu. Selain Taufik ada pula Achmad Baasith dan Beny Wahyudi.

Tidak senasib dengan Taufik yang mendapatkan perpanjangan kontrak, Beny dan Baasith justru dilepas oleh PSIS Semarang.

Setelah memperpanjang kontrak Taufik Hidayat, kini publik menanti siapa bek asing baru PSIS. Bek yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Wallace Costa.

4 dari 4 halaman

Posisi PSIS Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer