Sukses


Liga 2: PSIM Yogyakarta Sudah Amakan Tanda Tangan 9 Pemain

Bola.com, Jakarta - PSIM Yogyakarta tampak serius menyiapkan diri menghadapi Liga 2 musim depan. Mereka terus berbenah.

Sebelumnya PSIM sudah memastikan Imran Nahumarury sebagai pelatih baru mereka. Imran menggantikan Seto Nurdiyantoro yang pindah ke PSS Sleman.

Kini, PSIM sudah punya sembilan pemain yang dipastikan akan menjadi pilar mereka di Liga 2 musim depan.

Selain memperpanjang kontrak Yudha Alkanza, Savio Sheva, Sunni Hizbullah dan Ken Noveryan, manajemen PSIM juga bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan empat pemain yang menjadi andalan Laskar Mataram di musim lalu yakni Ahmad Subagja Baasith, Aditya Putra Dewa, Syarif Wijianto dan Hapidin.

Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo membeberkan alasan mempertahankan keempat pemain tersebut. Bima menyebut jika Baasith, Dewa, Syarif dan Hapidin memiliki peran penting dalam permainan PSIM Jogja musim lalu.

"Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin merupakan pemain kunci PSIM Jogja di musim lalu dan diharapkan menjadi tulang punggung tim di musim ini," ucap Bima.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Terus Tambah Kekuatan

Bima menambahkan jika manajemen PSIM Jogja merasa bersyukur bisa mengamankan tanda tangan Dewa, Syarif, Baasith dan Hapidin.

Dengan kehadiran keempat pemain tersebut di dalam tim, Bima meyakini jika mereka bisa membantu PSIM Jogja untuk mewujudkan target promosi ke Liga 1 musim ini.

"Kami bersyukur bisa mengamankan tanda tangan mereka, karena ada beberapa tim yang mengungkapkan ketertarikan ke pemain-pemain tersebut. Keberadaan mereka di tim PSIM saat ini kami yakini akan membantu PSIM untuk mencapai targetnya di musim ini,” lanjut Bima.

Sembilan pemain tentu masih belum cukup untuk membentuk sebuah tim. PSIM Yogyakarta akan terus bergerak mencari pemain sampai Liga 2 2022 dimulai.

Kemungkinan besar selepas Idul Fitri akan semakin banyak pemain baru yang diperkenalkan PSIM Yogyakarta. Satu pemain yang santer dikaitkan dengan PSIM adalah Rifal Lastori. Pemain itu merupakan komoditi panas bagi klub Liga 2.

Sebab, Rifal seperti jimat bagi klub Liga 2 yang akan promosi. PSIS Semarang, PSS Sleman, dan RANS Cilegon berhasil promosi ketika diperkuat Lastori.

Video Populer

Foto Populer