Sukses


BRI Liga 1: Ciro Alves Antusias Main Bareng David da Silva di Persib

Bola.com, Bandung - Ciro Alves mengaku sudah tak sabar ingin membela Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu ingin segera berduet dengan David da Silva.

Alves bergabung dengan Persib Bandung pada bursa transfer jelang musim baru BRI Liga 1. Ciro Alves diboyong Persib dari Persikabo 1973 dan diikat kontrak berdurasi dua tahun, plus opsi perpanjangan satu musim.

Kehadiran sang striker bakal menambah kualitas di lini depan Persib. Apalagi, Tim Maung Bandung sudah memiliki penyerang asal Brasil lainnya yakni David da Silva.

Ciro Alves mengaku memang tak mengenal secara dekat David da Silva, karena belum pernah bermain setim. Namun, Alves mengaku siap bekerja sama dengan David da Silva di lini depan Persib.

"Sebenarnya, saya tidak terlalu mengenalnya secara personal. Akan tetapi, saya tahu dia adalah seorang striker berkualitas," kata Ciro Alves.

"Ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus buat saya untuk bermain bersama dengannya," tegas pemain berusia 33 tahun itu.

Persib Bandung kini tinggal mendatangkan satu pemain asing Asia untuk melengkapi slot. Materi pemain asing Persib saat ini adalah Nick Kuipers, David da Silva, dan Ciro Alves.

2 dari 3 halaman

Klub Kedua

Persib Bandung menjadi klub kedua Ciro Alves di Indonesia. Sejak datang ke Indonesia pada 2019, Ciro Alves hanya bermain untuk Persikabo 1973.

Alves datang ke Persib dengan torehan 35 gol yang dicetaknya dalam 67 penampilan. Menarik untuk menyaksikan kelanjutan karier strike asal Brasil itu di Persib.

Ciro Alves kemungkinan besar bakal berduet dengan David da Silva di lini depan Persib. Keduanya bakal menjadi kunci Tim Maung Bandung dalam bersaing gelar musim depan.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer