Sukses


BRI Liga 1: PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Redondo

Bola.com, Jakarta - Manajemen PSIS Semarang sepakat memperpanjang kontrak Ray Redondo. Kiper kelahiran tahun 1996 ini tetap bakal jadi bagian dari skuad PSIS di musim depan.

Redondo sendiri sebelumnya memperkuat PSIS di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 kemarin. Redondo saat itu didatangkan untuk menambah opsi di posisi penjaga gawang.

Manajemen PSIS berpendapat bahwa tenaga dan kemampuan Redondo masih dibutuhkan untuk kembali memperkuat tim di Liga 1 musim depan.

General Manager PSIS, Wahyoe 'Liluk' Winarto mengatakan, Redondo tampil cukup menjanjikan saat diberi kesempatan di laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 kemarin menghadapi Persela Lamongan.

"PSIS dan Redondo kembali bekerja sama di Liga 1 musim depan. Kemampuan Redondo kami pikir cukup bagus ya dan cukup kompetitif untuk mengisi posisi kiper musim depan," ujar Liluk pada Sabtu (30/04/2022).

"Apalagi kemarin saat diberi kesempatan lawan Persela, dia bisa menunjukkan kemampuannya. Dari laporan pelatih kiper, Redondo juga terus berprogress sehingga PSIS tidak ragu menyodorkan kontrak perpanjangan,” lanjutnya. 

Sama seperti Taufik Hidayat yang kontraknya sudah diperpanjang, Redondo juga sudah bergabung bersama pemain PSIS lainnya untuk latihan sejak Sabtu (23/4) hingga Rabu (27/4) kemarin.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bersyukur Bisa Perpanjang Kontrak

Redondo sendiri mengaku bersyukur atas perpanjangan kontraknya bersama skuat Laskar Mahesa Jenar. Penjaga gawang asal Ungaran ini juga ingin berkontribusi lebih untuk PSIS di kompetisi musim depan.

"Alhamdulillah pertama bersyukur. Semoga ke depan bisa terus memberikan kontribusi positif untuk PSIS. Dan semoga bisa membawa PSIS mencapai target di kompetisi musim depan,” tandas Redondo.

Dengan diperpanjangnya kontrak Redondo, PSIS Semarang kini punya dua kiper senior. Sebelumnya mereka juga masih punya Jandia Eka Putra. Namun, Mahesa Jenar tak bisa hanya mengandalkan dua sosok kiper itu saja untuk mengarungi musim kompetisi yang panjang.

Apalagi PSIS Semarang belum lama ini juga melepas Joko Ribowo. Joko kemudian bergabung dengan Barito Putera. PSIS Semarang butuh paling tidak satu kiper senior lagi. Sang kiper kemungkinan akan datang ke Semarang pada Mei nanti.

 

Video Populer

Foto Populer