Sukses


BRI Liga: Belum Pasti Dipertahankan Thomas Doll, Nasib Rohit Chand di Ujung Tanduk Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, disebut masih mempelajari karakteristik permainan Rohit Chand. Situasi itu membuat nasib pemain asal Nepal tersebut di Persija berada di ujung tanduk.

Slot pemain asing Persija Jakarta saat ini menyisakan dua nama setelah Marco Motta dan Marko Simic pergi. Ada Makan Konate yang masih terikat kontrak dan Rohit Chand yang nasibnya masih menggantung.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyebut pelatih Thomas Doll tak ingin gegabah dalam melihat nasib pemain asing. Pelatih asal Jerman itu disebut akan segera menentukan nasib Rohit Chand.

"Thomas Doll itu kekuarangan data untuk pemain Asia. Dia masih mempelajari permainan Rohit Chand," kata Prapanca.

Tak hanya Rohit Chand, pemain lokal Persija lainnya juga akan dievaluasi oleh Thomas Doll. Langkah itu diambil untuk mereformasi skuad agar bisa bersaing di BRI Liga 1 musim depan.

Rohit Chand memiliki catatan karier panjang di Persija Jakarta. Pemain berusia 30 tahun itu sudah mengemas 149 pertandingan dan mencetak 13 gol di berbagai ajang.

2 dari 3 halaman

Tiba Pertengahan Mei

Thomas Doll dijadwalkan tiba di Indonesia pada 16 Mei 2022. Pelatih anyar Persija Jakarta itu bakal langsung menggeber persiapan untuk mengarungi BRI Liga 1 musim depan.

Thomas mengonfirmasi akan berangkat dari Jerman pada 15 Mei 2022. Setelah tiba di Indonesia sehari berselang, dia kemudian langsung menyiapkan agenda tes medis untuk seluruh pemain Persija Jakarta (17/5/2022).

"Saya tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim. Saya mulai bekerja pada 15 Mei dan akan mengadakan tes medis pada 17 Mei. Kami juga punya masa persiapan yang cukup panjang jelang liga," ujar pelatih asal Jerman itu.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer