Sukses


BRI Liga 1: Pemain Sayap PSIS Berambisi Tampil Lebih Baik Musim Depan

Bola.com, Semarang - Pemain sayap serba bisa PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah punya tekad besar menyambut BRI Liga 1 2022/2023. Ia ingin tampil lebih baik lagi di musim depan.

Sosok Riyan Ardianysah langsung menucri perhatian publik PSIS Semarang dalam dua musim terakhir. Di mulai pada ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, belanjut di BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain asal Pati tersebut tampil memukau. Ia berhasil menjadi satu di antara pemain kunci untuk sektor sayap, meski lebih sering menjadi pemain pengganti.

Di musim lalu, Riyan Ardianysah mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak. Membuat dirinya menambah jam terbang dan pengalaman. Riyan Ardiansyah tampil sebanyak 28 kali dengan catatan satu gol dan satu assist sepanjang BRI Liga 1 2021/2022.

"Semoga saya bisa mendapatkan jam bermain lebih banyak lagi dan berkontribusi maksimal untuk PSIS,” terang Riyan Ardiansyah, Selasa (3/5/2022).

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Riyan Ardiansyah ikut memberikan apresiasi terhadap kerja keras seluruh elemen di timnya sepanjang musim lalu. Diketahui tim Mahesa Jenar finis di posisi ketujuh dengan 11 kemenangan, 13 draw, dan 10 kali kalah.

"Musim lalu Alhamdulillah PSIS bisa finis di posisi tujuh besar klasemen akhir. Semoga musim depan bisa mencapai target yang diberikan manajemen," tambah Riyan.

Disisi lain ada wacana kompetisi musim depan sudah berlangsung normal dengan format home and away serta bisa disaksikan suporter. Pihaknya menyambut baik hal itu, dan membuat para pemain bakal lebih bersemangat dalam mengarungi kompetisi.

"Bersyukur pertandingan musim depan sudah bisa berjalan normal dan insyaallah bisa dihadiri penonton. Bermain di Stadion Jatidiri dengan dukungan Panser Biru dan juga Snex serta Semarang fans tentu menambah semangat kami di lapangan," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi PSIS di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer