Sukses


BRI Liga 1: Ucapkan Selamat Lebaran dari Belanda, Begini Doa Pelatih Persib

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, punya segudang harapan buat keberlangsungan BRI Liga 1 musim depan. Masih dalam suasana lebaran, pria asal Belanda itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Robert Rene Alberts saat ini masih menjalani masa liburan di kampung halamannya di Belanda. Di sana, ia memanfaatkan waktu untuk menyapa seluruh rakyat Bandung, khususnya pendukung Persib Bandung.

"Minal aidin wal faizin untuk semua yang di Persib dan Bandung, dan tentunya juga di seluruh Indonesia," kata Robert Rene Alberts lewat akun Instagram pribadinya @robertrenealberts.

Masih dalam kesempatan yang sama, Robert juga berharap seluruh masyarakat tetap menjalani hidup sehat. Itu diucapkannya supaya kompetisi BRI Liga 1 bisa berlangsung seperti sedia kala.

"Dan marilah berharap agar sepak bola kita kembali ke jalan yang benar untuk musim baru nanti dan kita semua bisa menikmati lagi sepak bola secara langsung di stadion."

"Mari kita buat BRI Liga 1 musim depan menjadi yang terbaik. Selamat Hari Raya Idul Fitri," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Antusiasme Ciro Alves

Di tempat lain, Ciro Alves mengaku sudah tak sabar ingin membela Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu ingin segera berduet dengan David da Silva.

Alves bergabung dengan Persib Bandung pada bursa transfer jelang musim baru BRI Liga 1. Ciro Alves diboyong Persib dari Persikabo 1973 dan diikat kontrak berdurasi dua tahun, plus opsi perpanjangan satu musim.

"Sebenarnya, saya tidak terlalu mengenalnya secara personal. Akan tetapi, saya tahu dia adalah seorang striker berkualitas," kata Ciro Alves.

"Ini akan menjadi pengalaman yang sangat bagus buat saya untuk bermain bersama dengannya," tegas pemain berusia 33 tahun itu.

Sumber: Instagram/@robertrenealberts

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer