Sukses


BRI Liga 1: Direktur Persib Sebut Gosip Frets Butuan Gabung Borneo FC Hoaks

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Persib Bandung, Frets Butuan ramai dirumorkan akan meninggalkan Maung Bandung. Rumor itu semakin kencang di media sosial.

Pemain asal Ternate itu kabarnya lebih memilih hengkang dari Persib Bandung walaupun masih memiliki ikatan kontrak bersama tim kebanggaan warga kota Bandung dan Jawa Barat tersebut.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah terkait kabar tersebut. "Hoax," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media, Rabu (4/5/2022).

Teddy kembali menyebutkan bahwa kepindahan Frets Butuan dari Persib jelas merupakan kabar bohong. Walau demikian, Teddy mengakui pemain yang masih memiliki kontrak bisa saja pergi dari Persib sebagai pemain pinjaman.

"Pemain yang masih terikat kontrak, bisa saja pindah ke klub lain asal dengan cara transfer atau pinjam," jelas Teddy Tjahjono.

 

2 dari 3 halaman

Bungkam soal Kans Ramai Rumakiek Bergabung ke Persib

Pada kesempatan itu, Teddy juga enggan terbuka terkait kabar bahwa adik David Rumakiek, Ramai Rumakiek akan segera merapat ke Persib Bandung.

Ramai Rumakiek sedang mendapatkan perawatan cedera dari PSSI dan dikabarkan akan segera menyusul kakanya untuk bergabung bersama skuad Persib Bandung.

"Apakah kalau ramai diperbincangkan terus akan datang begitu?" tanya Teddy sambil tersenyum.

Sejauh ini Persib Bandung baru mendatangkan enam pemain baru untuk persiapan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Ke enam pemain itu, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, dan Eriyanto.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer