Sukses


BRI Liga 1: Aspek Kekeluargaan Profesionalitas Manajemen Dewa United Bikin Jajang Sukmara Mau Bertahan

Bola.com, Jakarta - Pemain senior Jajang Sukmara mengaku ada alasan utama kenapa dirinya memilih untuk tetap bertahan di Dewa United. Selain karena manajemen yang profesional, pemain asal Bandung ini menyebut jika kekeluargaan di dalam tim sangat bagus.

Jajang Sukmara resmi memperpanjang masa baktinya di Dewa United FC setelah menandatangani kontrak baru pekan lalu.

Pemain yang pernah merumput bersama Persib ini jadi bagian penting yang berhasil membawa Dewa United promosi ke BRI Liga 1 musim 2022/2023.

“Meskipun Dewa tim baru, tapi menurut saya tim yang luar biasa dan memiliki potensi besar kedepan. Dengan keseriusan yang managemen buktikan kemarin di Liga 2 dan akhirnya bisa lolos ke liga 1. Disamping itu saya pribadi merasa nyaman jadi bagian dari keluarga besar Dewa United,” kata Jajang Sukmara kepada bola.com, Kamis (05/4/2022).

Disinggung soal penunjukan Nilmaizar aelalu pelatih kepala, Jajang Sukmara merespon dengan positif. Menurut pemain yang pernah berkostum Barito Putera ini, Nilmaizar sosok pengalaman dan terkenal dekat dengan pemain.

Selain itu, Nilmaizar pun dikenal piawai dalam mementor mental dan semangat bertanding setiap pemain.

“Tentu saya sangat sepakat dengan penunukan coach Nilmaizar. Beliau sosok pelatih yang berkarisma, dan salah satu pelatih terbaik di Indonesia menurut saya,” ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

Membawa Dewa United ke Jajaran Elite

Ditanya soal target pribadinya bersama Dewa United musim depan, Jajang memastikan setiap pemain yang menjadi bagian dari tim tentu saja ingin memberikan yang terbaik.

BRI Liga 1 adalah liga teratas di Indonesia yang tentunya terdapat persaingan ketat dengan tim-tim besar dan bersejarah.

Namun, kata Jajang Sukmara, yang terpenting dalam setiap pertandingan nanti, semua pemain mampu bekerja keras, disiplin dan fokus agar meraih hasil terbaik dalam setiap laga nanti.

“Semoga saya bisa memberikan prestasi yang terbaik dan mudah-mudahan Dewa United bisa menjadi salah satu tim di papan atas BRI Liga 1,” Jajang Sukmara mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer