Sukses


Marc Klok Ngegas Vietnam Jelang Tampil Bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021: Mereka Harus Tahu Siapa Kami!

Bola.com, Viet Tri - Semangat Marc Klok begitu menggelora menatap SEA Games 2021. Gelandang Timnas Indonesia U-23 ituĀ menetapkan kemenangan sebagai harga mati untuk melawan Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam dalam partai pertama Grup A sepak bola SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah banyak berlatih untuk persiapan. Ada video meeting, latihan taktik, dan set piece. Kami sudah tidak sabar untuk menang," kata Marc Klok dinukil dari laman PSSI.

"Jadi semua sudah siap. Kami sudah persiapan di Korea Selatan. Kami sudah merasa dalam kondisi bagus untuk bermain," jelas pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Marc Klok tidak gentar dengan status Vietnam sebagai tuan rumah. Pemain berusia 29 tahun itu bertekad untuk mempermalukan lawan dan juga menyumbangkan gol bagi Timnas Indonesia U-23.

"Mereka main di kandang dan itu pasti keuntungan. Namun kami tidak fokus ke mereka, tetapi ke diri dan itu lebih penting," papar Marc Klok.

"Target saya di turnamen ini juara. Melawan Vietnam harus menang. Vietnam harus tahu siapa kami. Pasti menang dan saya mencetak gol," imbuh eks Persija Jakarta itu.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A SEA Games 2021. Selain Vietnam, tim berjuluk Garuda Muda itu juga akan menghadapi Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

2 dari 3 halaman

Skuad Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Kiper: Ernando Ari, Muhammad Adi Satryo

Bek: Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Rio Fahmi, Firza Andika, Alfeandra Dewangga

Gelandang: Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Syahrian Abimanyu

Penyerang: Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Ronaldo Kwateh, Irfan Jauhari, Muhamad Ridwan

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

6 Mei 2022

Vietnam Vs Timnas Indonesia U-23

10 Mei 2022

Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste

13 Mei 2022

Filipina Vs Timnas Indonesia U-23

15 Mei 2022

Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar

Video Populer

Foto Populer