Sukses


Susunan Pemain Vietnam Vs Timnas Indonesia U-23: Saddil Main, Witan dan Dewangga Cadangan

Bola.com, Viet Tri - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 segera dimulai. Tim berjuluk Garuda Muda itu akan menghadapi Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Vietnam dalam partai pertama Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memainkan pakem 4-3-3 untuk melawan Vietnam. Arsitek asal Korea Selatan itu membuat sejumlah kejutan.

Shin Tae-yong mencadangkan Alfeandra Dewangga dan lebih memilih Rizky Ridho sebagai tandem Fachruddin Aryanto di lini belakang.

Nakhoda berusia 51 tahun itu juga menepikan Witan Sulaeman untuk memberikan tempat kepada Saddil Ramdani sebagai trisula di lini depan bersama Egy Maulana Vikri dan Irfan Jauhari.

Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam tanpa Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott. Keduanya belum bergabung dengan tim berjuluk Garuda Muda itu di Vietnam.

Posisi Asnawi di bek sayap kanan Timnas Indonesia U-23 digantikan oleh Rio Fahmi, pemain debutan dari Persija Jakarta.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Adi Satrio; Rio Fahmi, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Firza Andika; Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Vietnam (5-3-2): Van Toan; Van Do, Viet Anh, Thanh Binh, Tuan Tai, Van Xuan; Hung Dung, Hoang Duc, Hoang Anh; Tien Linh, Van Tung

Pelatih: Park Hang-seo (Korea Selatan)

Video Populer

Foto Populer