Sukses


PSS Tambah Kontrak Dua Penggawa Setia untuk Hadapi Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman terus menyiapkan diri jelang menghadapi musim baru di BRI Liga 1 2022/2023. Terbaru, tim Elang Jawa memperpanjang dua penggawa paling setia mereka.

PSS Sleman resmi mengumumkan penambahan kontrak baru bagi Ega Rizky Pramana dan Wahyu Sukarta. Pengumuman itu dilakukan di media sosial milik PSS, Sabtu (7/5/2022).

"Dua penggawa Class of 2018 ini masih akan berkostum Super Elja musim depan! Mari kembali berjuang bersama untuk kejayaan PSS Sleman," demikian bunyi keterangan di akun Instagram resmi PSS.

Ega Rizky memang sudah memperkuat PSS sejak tahun 2018 lalu. Ia adalah figur penting dalam keberhasilan PSS promosi dari Liga 2 di tahun 2018 itu.

Beberapa waktu lalu, PSS Sleman lebih dulu mengumumkan rekrutan sejumlah pemain lokalnya. Di antaranya Marckho Meraudje, Ibrahim Sanjaya, dan Muhammad Ridwan.

2 dari 4 halaman

Pemain Lokal Kebanggaan

Sementara itu Wahyu Sukarta lebih lama lagi memperkuat PSS. Pemain asli Sleman ini sudah menjadi bagian dari Elang Jawa sejak tahun 2016 lalu.

Belakangan, Wahyu Sukarta bahkan jadi satu-satunya pemain asli Sleman yang memperkuat PSS Sleman di musim lalu.

Namun, Wahyu juga sulit sekali mendapatkan kesempatan bermain. Di posisi Wahyu saat itu sudah ada Kim Kurniawan dan Misbakus Solikin.

Selain itu Wahyu juga sempat menjalani cedera yang lumayan parah di musim lalu. Cedera yang membuatnya sempat lama menepi.

3 dari 4 halaman

Fokus Pemulihan

Tak hanya Wahyu, Ega pun mengalami cedera di musim lalu. Namun, cedera Ega bisa dikatakan lebih parah.

Bahkan, eks penjaga gawang PSCS Cilacap ini harus naik meja operasi saat itu. Kini keduanya sedang menjalani proses pemulihan.

Keduanya tentu berharap bisa kembali pulih secepat mungkin. Tentu saja juga berharap mendapatkan menit bermain yang cukup di musim depan.

Apalagi sudah cukup banyak pemain baru yang berdatangan ke Sleman. Termasuk di posisi penjaga gawang dimana PSS kini punya sosok Muhammad Ridwan.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat PSS di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer