Sukses


BRI Liga 1: Persija Terang-terangan Tak Minat pada Stefano Lilipaly

Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, menegaskan pihaknya sama sekali tak berminat merekrut Stefano Lilipaly. Menurut Prapanca, pelatih Thomas Doll yang nanti akan diberi keleluasaan dalam perekrutan pemain.

Stefano Lilipaly resmi meninggalkan Bali United pada Jumat (6/5/2022). Pemain naturalisasi itu kemudian mulai dikaitkan dengan klub lain, termasuk Persija Jakarta.

Namun, Mohamad Prapanca dengan tegas membantah rumor tersebut. Persija untuk saat ini tak berminat menampung Stefano Lilipaly untuk musim depan.

"Enggak (tertarik mendatangkan Stefano Lilipaly). Pelatih yang akan membawa pemain," kata Prapanca.

Stefano Lilipaly memang bukan sosok yang asing buat Persija. Pemain berusia 32 tahun itu pernah membela Persija pada 2015.

Persija Jakarta sejauh ini sudah melepas 10 pemain pada bursa transfer jelang BRI Liga 1. Perekrutan pemain anyar diyakini akan dilakukan saat pelatih Thomas Doll tiba di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Merekrut 4 Pemain

Persija Jakarta sejauh ini sudah merekrut empat pemain baru pada bursa transfer. Mereka adalah Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Pranata, dan Barnabas Sobor.

Pembenahan lini pertahanan diyakini masih menjadi fokus Persija pada bursa transfer ini. Selain itu, Persija juga diyakini bakal merekrut dua pemain asing baru.

Pelatih Thomas Doll rencananya bakal tiba di Jakarta pada pertengahan Mei 2022. Setelah itu, pelatih asal Jerman itu bakal melakukan tes medis untuk melihat sejauh mana kesehatan dan kebugaran para pemain.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer